Build Leomord Pendekar Fighter Pro Auto Savage Mobile Legends

 Hallo guys kembali lagi nih dengan aku mimin dari , kali ini saya akan share kepada kalian sebuah Informasi mengenai Build Pro Auto Savage dari satria baru yang rilis di bulan Oktober 2018. pasti kalian bertanya-tanya satria apakah ini?? Hero Terbaru ini bernama Leomord yang dimana Hero ini tergolong dalam Hero Fighter dengan membunuh musuh dengan cepat dan sadis.



Hero Leomord ini ialah salah satu jagoan fighter berkuda yang sangat di takuti oleh lawan-lawan kita karena dengan memakai hero yang satu ini kita dapat secara cepat membunuh musuh kita guys. satria ini resmi rilis di advance server pada 26-09-2018 dan kali ini sudah bisa kamu beli di toko hero dengan harga coins permainan yakni 32000.

Untuk sahabat yang sudah ingin tau dengan Build dari hero leomord ini, eksklusif deh aku akan berikan teladan gambar mirip dibawah ini guys !!

Endless Battle, Bloodlust Axe, Rapid Boots, Demon Hunter Sword, Immortality, Blade of Despair


1. Yang Pertama itu adalah kita gunakan yaitu Item Endless Battle yang dimana nantinya kamu akan dapatkan kurang lebih 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 hp, dan masih banyak lagi lainnya guys



2. Kedua yakni Item Rapid Boots atau lebih dikenal dengan sepatu yang dimana dengan menggunakan ini kita akan lebih mempunyai speed dalam lari dan pastinya akan banyak tambahan di dalamnya.

3. Ketiga  yaitu Demon Hunter Sword yang dimana nantinya Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan menawarkan 9% dari HP sasaran saat ini sebagai tambaHan pHysical damage.


4. Item Immortality yanki nantinya akan menunjukkan kamu Resurrect 2 detik setelah maut, kemudaian mendapatkan 15% hp dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.


5. Blade of Despair ialah kau akan menyerang unik lawan yang memiliki hp di bawah 50% akan meningkatkan physical damage pendekar sebesar 25% dan seterusnya sob.


Mungkin itu yang bisa aku informasikan mengenai build tersakit dari pendekar leomord kesatria berkuda ini, biar isu ini bermanfaat bagi kalian semuanya guys, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: