New Satria Minsitthar Asal Myanmar Terbaru - Mobile Legends

Kembali lagi nih guys dengan saya admin blog, pada kesempatan kali ini akan bagikan kepada teman gamers semuanya sebuah informasi terbaru mengenai Mobile Legends yang lebih tepatnya ialah sosok pahlawan gres yang akan resmi rilis nantinya di Server ORI.

Resmi Rilis New Hero Minsitthar Asal Myanmar Terbaru  New Hero Minsitthar Asal Myanmar Terbaru - Mobile Legends

Update Terbaru mengenai pahlawan terbaru mobile legends ini yakni sosok satria Figther yang merupakan sosok hero asli dari Myanmar, yang dimana myanmar merupakan salah satu negara yang dimana banyak kalangan masyarakatnya menyukai atau sering kali memainkan Game Mobile Legends ini.

Mengenai hero new Minsitthar ini aku dapatkan dari salah satu sumber akun @ml_leak yang ada pada sebuah Instagram. untuk tampilan dari 2 desain jagoan yang mempunyai tampilan skin yang berbeda serta kemungkinan besar akan menjadi salah satu satria yang berasl dari Myanmar.

Dari Segi tampilan dari pendekar ini yaitu memiliki baju merah dengan sebuah topi berupa tonkat dan sebuah trisula raksasa. jagoan gres asal myanmar ini tergolong dalam Role Fighter yang dimana di lengkapi dengan aneka macam tongkat merah dengan sebuah topi. dari pihak Moonton, pendekar ini masih belum resmi di buat ataupun di kurangi oleh banyak kalangan masyarakat.

Mungkin itu saja yang mampu aku berikan mengenai update versi terbarunya, supaya isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, silakan kalian untuk kunjungi beberapa artikel lainnya serta jangan hingga lupa untuk share game ini kepada kerabat serta para pecinta gameplay

Subscribe to receive free email updates: