Resmi Mod Gm Mobile Legends Kini Mau Rilis Di Server Ori - Mobile Legends

kembali lagi dengan aku mimin, kali ini aku akan bagikan kepada sahabat gamers semua sebuah gosip terbaru mengenai game moba yang lebih tepatnya game Mobile Legends. di Update Versi Terbaru ini terdapat sebuah pelengkap fitur dari pihak Moonton yang dimana nantinya kau akan mencicipi mode Mod GM di gameplay mobile legends.

  kembali lagi dengan saya mimin Resmi MOD GM Mobile Legends Kini Mau Rilis di Server ORI - Mobile Legends

Untuk Mod GM Mobile Legends ini sudah resmi rilis di Advance Server pada 28 Oktober 2018, dan niscaya akan resmi rilis pula di Server ORI secepatnya. dengan adanya mode mod gm oktober 2018 ini natinya kau mampu mencicipi sebuah permainan yang menyenangkan dengan menggunakan sebuah pendekar yang kau sukai untuk di gunakan untuk memainkan cheat mod mobile legends ini sob.

Di sini kau nantinya bisa memilih beberapa pilihan adalah tanpa DC, yang dimana nantinya kamu akan mampu bermain di mode custom dan bertarung secara 1vs1 dengan pendekar lainnya. Untuk resmi rilis di server ori ini pun pastinya akan cepat rilis sekitar bulan november dan desember 2018 sob. Nah tunggu deh di mode terbaru Mod GM Mobile Legends ini sob. agar info ini dapat bermanfaat bagi kalian sobat gamers, silahkan untuk mengunjungi artikel lainnya sob.

Subscribe to receive free email updates: