Resmi Rilis Di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

kembali lagi dengan aku admin , kali ini aku akan memberikan sebuah isu terbaru mengenai Game Mobile Legends, yang dimana game moba ini sangatlah ngebuming sekali di kalangan para gamers yang ada di seluruh dunia terutama di Indonesia. aneka macam para gamers yang ingin masuk dalam advanced server terlebih dahulu, sebab nantinya kamu bakalan mampu mengetahui lebih awal mengenai update terbaru yang ada pada game Mobile Legends ini guys.

Di bulan Oktober ini sudah banyak sekali beberapa pahlawan gres yang rilis mirip Leomord, dan saat ini yang di tunggu-tunggu yaitu pahlawan Kimmy. berafiliasi dengan beberapa pahlawan gres ini Moonton mengeluarkan sebuah Skin Terbaru dari beberapa hero yang sebelumnya sudah tidak aneh lagi bagi kita para gamers. Skin jagoan ini sangat di butuhkan sekali untuk para gamers alasannya nantinya dengan memakai skin pahlawan tersebut kita akan menerima aksesori 8 physical attack serta sebuah tampilan grafik skill atau ulti yang luar biasa dikala kita gunakan.

Untuk pendekar yang pertama yang memiliki skin terbaru yang sudah rilis di advanced server dan nantinya bakal resmi rilis di server ORI nya sob. di antaranya banyak nya pendekar moba ini skin yang pertama itu milik Harley, Kagura, Claude dan Karrie.

1. Harley - Great Inventor
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Untuk Skin Hero Harley yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegan sekali dengan pemanis imbas visual yang luar biasa serta warna yang cukup bagus seperti pesulap profesional, yang dimana nantinya kau tidak akan kecewa dikala menggunakan atau membeli skin terbaru harley great inventor ini.

2. Kagura - Soryu Maiden
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin Hero Kagura ini di dominasi dengan warna Hijau muda yang dimana di awali dengan tampilan visual naga yang keren, di lengkapi dengan payung handalnya disini kagura pastinya akan semakin di takuti oleh banyak lawan.

3. Claude - Plunderous Pirate
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin Hero Claude ini tergolong yang baru rilis awal alasannya adalah claude ini gres rilis di server ori dan disini telah di buatkan sebuah skin dengan nama plunderous pirate atau lebih gerang nya dengan sebuatan bajak bahari yang di temani dengan sang kera. untuk skin terbaru ini mempunyai tampilan yang cukup gagah sekali sob.

4. Karrie - Jester
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin yang satu ini memiliki tampilan yang cukup cantik sekali karena di lengkapi dengan banyak sekali warna merah serta alat yang melingkar di tangan nya. skin ini cukup mirip dengan badut yang sangat lucu dan imut namun dilengkapi dengan skill ulti dan efek animasi yang luar biasa.

Untuk semua skin yang akan resmi rilis di server ori kemungkinan besar nantinya akan di hargai sekitar 599 Diamond, dan tidak terlalu mahal dan rugi kalian deh guys sebab kalian akan di dapatkan sebuah imbas visualiasi yang super keren. Nah mungkin itu yang dapat aku sampaikan mengenai informasi skin terbaru epic, legend oktober 2018 ini, biar berita ini mampu bermanfaat bagi kalian semua guys. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates: