5 Hero Mage Terbaik Dan Tersakit Di Mobile Legends Yang Wajib Kita Ketahui

Hallo teman gamers , kali ini aku akan bagikan kepada teman gamers sebuah isu terbaru mengenai 5 hero Mage yang paling sakit dan terkuat mobile legends yang harus kita ketahui dan kita gunakan dalam bermain Ranked. dengan menggunakan hero mage ini nantinya kita melaksanakan permainan yang sangat seru yang bisa kamu rasakan dalam mengalahkan lawan-lawan yang ada di hadapan kita.

Dari banyak nya Hero Mage yang ada di Mobile Legends, disini aku akan berikan 5 Hero Terbaik dan Terkuat yang di takuti oleh banyak musuh. Role Mage ini tergolong dalam jagoan yang mempunyai kekuatan yang luar biasa sekali dan untuk skill atau dalam menyerang lawan itu sangat sakit sekali. selain itu pun di sini kamu nantinya dapat menggunakan Set Custom Emblem Mage. di antaranya banyak nya satria mage di antara 5 pendekar adalah Lunox, Selena, Kagura, Alice dan Kadita.

Untuk User Role Mage disini kamu dapat menggunakan satria yang aku sarankan di antara 5 jagoan di atas. Untuk Build-Build nya nantinya kamu bisa menggunakan Item tersakit dan tersakit untuk satria tertentu. nah tunggu apalagi sob , untuk lebih jelasnya kamu bisa liat di bawah ini!!

1. Lunox
Lunox

Subscribe to receive free email updates: