Mobile Legends

kembali lagi dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan sebuah informasi terbaru mengenai salah satu satria terkuat yang bakal ada di server ori. satria baru ini berjulukan Hanzo yang dimana Hero ini mempunyai 5 Skill sekaligus yang pastinya bakal menciptakan Hero satu ini di takuti oleh banyak lawan.

New Hero Hanzo - Assassin Terkuat

Hero Hanzo ini tergolong dalam role Assassin yang dimana bakal menyaingi salah satu jagoan yang mempunyai julukan ninja yaitu hayabusa. Hanzo ini termasuk dalam Hero Assassin Super Over Power Pengganti Semua Assassin alasannya mempunyai kemampuan yang luar biasa yakni Memiliki 5 Skill Sekaligus. dan bakal ngalahin jagoan assassin lainnya seperti Hayabusa, Lancelot, Saber dan lain lain.

Hanzo Hero Baru ini sudah rilis terlebih dahulu di Advance Server yang dimana banyak para gamers ataupun youtuber yang telah mereview pendekar satu ini. Kemungkinan besar jagoan assassin terkuat ini bakal rilis juga di server ORI di Akhir tahun 2018. untuk skill - skillnya mampu kau baca di bawah ini sob.

Hero Hanzo - Assassin

Skill Skill yang dimiliki Hanzo - Akuma Ninja :

1. Skill Pasif - Ame no Habakiri
  • Ketika unit di eliminasi di dekatnya, Blood Demon menyerap jiwa mereka masuk ke dalam tubuhnya untuk di gunakan sebagai energi, selain itu pun akan menerima 2 Blood Demon apabila unit tersebut yakni non satria dan 10 ika itu yakni jagoan.

2. Skill 1 - Ninjutsu; Demon Feast
  • Terbuka setelah Basic Attack . hanzo menggunakan Ame no habakiri untuk melahap target unit lawan  dalam jangka waktu tertentu. melaksanakan hal tersebut akan meregenerasi hanzo mendapatkan 20 demon blood. yang hanya dapat digunakan untuk melawan creep dan minion serta menawarkan 500 true damage jikalau targetnya ialah Lord atau Turtle

3. Skill 2 - Ninjutsu: Soul Reap
  • Hanzo membuka soul portal untuk memberikan 160 physical attack seketika. portal tersebut kemudian akan memperlihatkan 40 physical damage. setiap 0,5 detik dan berlangsung selam 4,5 detik. setiap kali portal memperlihatkan damage, hanzo akan meregenerasi demon blood. dan apabila hanzo melangkah ke tengah portal, beliau akan meregenerasi dalam arena tersebut dan demon blood akan di gunakan.

4. Skill Ultimate - Kinjutsu: Pinnacle Ninja

Menariknya di Hero Hanzo ini yaitu sebuah skill ultimate nya yang dimana nantinya bakal mengeluarkan sebuah bayangan yang mampu menghancurkan lawan dengan skill tersebut. Nah mungkin itu saja yang dapat saya berikan info mengenai Hanzo ini, biar isu ini dapat bermanfaat bagi teman gamers.

Subscribe to receive free email updates: