Moonton Menggila!! Inilah Daftar Rilis Skin Jagoan Mobile Legends Bulan Desember 2018

Untuk semua tanggal rilis yang aku infokan ini sudah confirmed, hanya saja belum mampu di fix 100% alasannya adalah mampu saja sewaktu-waktu pihak Moonton merubah tanggal rilis kapanpun yang mereka inginkan. dengan adanya beberapa skin dan jagoan yang bakal rilis ini nantinya kau bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian untuk pahlawan dan skin tersebut dengan menggunakan Diamond.

Dengan adanya info dari beberapa deretan skin dan jagoan yang akan rilis di bulan desember 2018 ini akan sangat membantu kau mampu mengetahui lebih awal ketimbang menanti di hari rilis tersebut. sedikit dari beberapa skin pahlawan mobile legends yang akan rilis pada bulan desember di antaranya Skin Fanny, Hanzo, Gatot Kaca, Hayabusa, Kadita, Zilong, Freya ,Martis dan Valir.

Skin MLBB Gratis ini memiliki tampilan yang sangat keren dan pastinya tidak akan menciptakan kamu kecewa dari segi bentuk dan efek visual yang dimiliki para Hero Mobile Legends ini.. selain itu pun nantinya dikala kau menggunakan skin tersebut kau akan mendapatkan aksesori 8 physical attack yang akan lebih sakit dalam menaklukkan musuh.

Inilah beberapa Deretan Daftar Rilis Skin Mobile Legends Desember 2018 :

1. Fanny - Royal Cavalry
Fanny - Royal Cavalry

Subscribe to receive free email updates: