5 Kesalahan Pemula Ketika Memakai Pahlawan Mage Di Mobile Legends

 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

Setelah sebelumnya kita membahas mengenai kesalahan pemula yang sering dilakukan ketika memakai pahlawan assasin, marksman, fighter. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membahas mengenai role mage, apa saja kesalahan pemula dikala memakai pahlawan mage di mobile legends? bagaimana tips memakai mage? Berikut penjelasannya.

5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends


1. Sesuaikan posisi di lane menurut tipe mage 


Di mobile legends ada dua tipe mage berdasarkan penempatan posisinya yang pertama ialah posisi mage yang berada di trilane bersama kedua tank atau fighter, acuan mage trilane yakni Aurora, Odette, Pharsa, Vexana dan Mage lain yang biasanya memiliki skill AOE (Area of Effect) adalah efek yang mempunyai cakupan area mampu yang diterima sobat ataupun lawan. Contohnya ulti Odette, skill 2 Vexana, skill 2 Alice, dan lain lain.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Fighter di Mobile Legends

Yang kedua yaitu posisi mage yang berada di midland, biasanya mage yang ditempatkan di mid ialah Mage yang mampu clear Minion dengan cepat dan mempunyai mobilitas yang tinggi, sehingga mampu membantu tim yang berada di lane lainnya, acuan mage yang mampu di tempatkan di mid yakni Harley, Kagura, dan Cyclops. Namun dengan ditempatkan mage di mid bukan berarti cara mainnya juga sama dengan marksman yang ditempatkan di mid. Seperti yang kita tahu bahwa bermain marksman di midland hanya clear minions, farm di Jungle, ambil buff kalau dikasih, dan bunuh turtle bareng tim.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin di Mobile Legends

Tetapi bermain Mage di mid sangatlah berbeda, yang harus dilakukan oleh mage di mid lane ialah clear minion, ambil buff, dan bantu gank di lane lainnya. Mage harus sesering mungkin berkontribusi di dalam team fight alasannya adalah basic dari skill mage sendiri sudah mempunyai damage yang sangat besar. Jika sehabis clear minion dan ambil buff kalian malah farming layaknya marksman, kalian hanya akan merugikan tim kalian sebab potensi mage di late game sangatlah kurang dibanding marksman. Kalian harus bermain bernafsu dan mendominasi di awal game.

2. Skill cooldown dikala dibutuhkan


Kesalahan kedua pengguna satria mage ialah tidak memperhatikan penggunaan skill ketika diharapkan. Maksudnya mirip yang kita tahu role mage sangat bergantung dengan skill skill nya. Semua skill Mage sangat berguna ketika team fight, oleh alasannya itu penggunaan dari skill itu sendiri harus diperhatikan dengan baik, jangan hingga saat kita team fight, skill kita dalam kondisi cooldown alasannya adalah apa gunanya mage kalau tidak mengeluarkan skill sama sekali. Makara gunakanlah skill kalian dengan baik.

3. Sendirian di lane


Kesalahan mage yang ketiga yakni sendirian di lane. Maksudnya untuk mage yang berada di posisi trilane bersama kedua tank, alasannya adalah sebagian besar mage yang berada di posisi trilane tidak mempunyai skill escape atau kabur selain hanya mengandalkan battle spell flicker. Sebagai player mage sebisa mungkin kalian harus bersama dengan Hero lain mirip dengan tank, fighter atau assasin.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

4. Tidak memakai skill disable dengan bijak


Kesalahan ke empat yang umum dilakukan player mage yaitu tidak memakai skill disable dengan bijak. Apa yang dimaksud skill disable? skill disable yaitu skill yang mampu membatasi pergerakan musuh misalnya men stun dan slow. Contoh skill disable yaitu pasif nya Aurora, skill 2 nya Odette, ulti Valir, dan lain lain. Skill disable ini sangat berperang penting ketika war sebab musuh yang sudah terkena skill ini pasti bikin kesal dan sulit untuk menggerakan pahlawan nya, sehingga musuh akan mudah sekali untuk di kill. Penggunaaan skill disable juga harus bijak, karena bila salah menggunakannya akan menciptakan team fight jadi awut-awutan dan kita akan kalah.

5. Jangan off side

Kesalahan terakhir para player mage ialah off side atau terlalu maju ke depan. Seperti yang kita tahu satria pendekar mage mempunyai  defense yang rendah dan lembek sekali jikalau terkena pahlawan satria carry musuh. Pastikan dikala menggunakan mage harus jaga jarak biar tidak di lock musuh. Posisi yang baik untuk mage adalah dibelakang posisi tank atau berada erat dengan turret.

Itulah dia 5 kesalahan umum pemula ketika menggunakan satria mage di mobile legends. Jika postingan diatas bermanfaat jangan lupa share dan silahkan berbagi tips ketika bermain menggunakan mage versi kau.

Credit img: fahrifhr.devianart.com

Subscribe to receive free email updates: