Build Pendekar Badang Terkuat Dan Tersakit (Mudah Savage) Mobile Legends

Item/Build yang Cocok ini sangat menarik sekali untuk kita bahas alasannya adalah dengan memakai Item yang Pass pastinya menciptakan pendekar kita ini sangat kuat dan sakit ketika melakukan kill terhadap pendekar musuh. Selain Item yang cocok kita harus memperhatikan pula Set Emblem serta Spell yang kita gunakan alasannya sangat besar lengan berkuasa besar terhadap pendekar kita.

Badang ini merupakan Hero Terbaru yang berasal dari Negara Malaysia dan termasuk dalam Role Fighter dan Spesialis Reap/Burst Damage. pendekar ini mempunyai kelebihan tersendiri alasannya adalah disini skill dan ultimatenya ini keren sekali sob dimana nantinya akan mengeluarkan watu seperti yang di miliki Grock dan Skill Ultimatenya Pukulan yang berkali-kali mirip huruf anime di One Piece yakni Luffy.

Untuk kalian yang ingin melihat Skill yang di miliki badang kamu mampu mengunjungi artikel sebelumnya adalah wacana Skill Badang Mobile Legends. Sangat penting sekali kita mengetahui bagaimana cara menggunakan badang ini ialah kalian mampu melaksanakan combo dengan cara yang dilakukan ialah : 

Pertama harus memastikan bahwa stack dari skill fist break (skill 2) sudah mencapai 3. kemudian kamu gunakan skill 2 nya untuk menutup pergerakan lawan dengan membentuk segitiga. lalu kamu bisa menyerang lawan menggunakan pukulan bertubi-tubinya dari skill Fist Crack (Skill 3) dan mengakhiri nya dengan skill Qigong Fist (Skill 1). atau bisa lebih mudah pembahasannya secara berurutan [ Skill 2 Gunakan 2 hingga membentuk segitiga > Skill 3 > Skill 1 ].

Build Item Tersakit Badang :


1. Warrior Boots
Menambah 22 Physical Defense, Menambah 40 Movement SPD. Setiap terkena Bassic Attack akan meningkatkan 5 Physical Defense dan peningkatan maksimal hingga 25 yang berlangsung selama 3 detik
2. Endless Battle
Setelah memakai skill, basic attack berikutnya akan menunjukkan aksesori 85% dari Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini memiliki waktu Cooldown selama 1.5 detik. dan dapat meningkatkan Movement Speed pendekar sebanyak 10%.
3. Haas's Claws
Menambah 20% Physical Lifesteal dan ketika hp di bawah 40% maka pahlawan akan mendapatkan bonus 10% physical lifesteal
4. Blade of Despair
Menambah 170 Physical Attack dan menambah 5% Movement SPD dan akan meningkatkan damage satria sebesar 25% selama 2 detik , imbas ini berlangsung sebelum damage diberikan.
5. Rose Gold Meteor
Ketika hp berada di bawah 30% maka akan membuat sebuah shield yang mampu menyerap damage 510-1350 damage dan akan meningkat sesuai leel selama 3 detik. waktu cooldown efek ini selama 40 detik.
6. Berserker's Fury
Menambah Physical Attack 65 dan 25% Crit. Chance, Critical hit akan meningkatkan physical attack jagoan sebesar 5% selama 2 detik.

Build Item Terkuat Badang :


1. Warrior Boots
Menambah 22 Physical Defense, Menambah 40 Movement SPD. Setiap terkena Bassic Attack akan meningkatkan 5 Physical Defense dan peningkatan maksimal sampai 25 yang berlangsung selama 3 detik
2. Haas's Claws
Menambah 20% Physical Lifesteal dan ketika hp di bawah 40% maka hero akan mendapatkan bonus 10% physical lifesteal
3. Endless Battle
Setelah memakai skill, basic attack berikutnya akan memberikan pemanis 85% dari Physical Attack sebagai True Damage. Efek ini mempunyai waktu Cooldown selama 1.5 detik. dan dapat meningkatkan Movement Speed satria sebanyak 10%.
4. Blade of Despair
Menambah 170 Physical Attack dan menambah 5% Movement SPD dan akan meningkatkan damage jagoan sebesar 25% selama 2 detik , efek ini berlangsung sebelum damage diberikan.
5. Athena's Shield
Mendapatkan Damage Absorbing Shield setiap 30 detik, dan akan meningkat seiring pertandingan berlangsung maksimal 1150.
6. Immortality
Resurrect 2 detik setelah ajal dan lalu menerima 15% hp dan shield yang mampu menyerap 300-1000 damage. shield ini bertahan selama 3 detik dan efek ini mempunyai Cooldown selama 180 detik.

Rekomendasi Set Emblem :

Ketika kau menentukan emblem yang tepat untuk jagoan badang ini yaitu Set Emblem Fighter alasannya badang ini ya pahlawan fighter yang mana akan sangat cocok sekali untuknya (Custom Fighter Emblem).

Rekomendasi Battle Spell : 

Kamu mampu menggunakan Petrify yang berguna untuk meng stune lawan supaya tidak mampu bergerak. dan berguna sekali saat kita sedang melakukan skill ultimate nya (Spell Petrify).
Baca Juga : 7 Hero Solo Ranked Mobile Legends Auto Mythic
Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai Build Item Badang Auto Savage. Semoga gosip ini mampu bermanfaat bagi kalian yang memakai badang untuk solo ranked. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: