Inilah Daftar 8 Skin Mobile Legends Istimewa Natal & Tahun Gres Yang Akan Rilis Di Bulan Desember - Januari 2019

kembali lagi dengan saya akan bagikan kepada teman gamers pecinta game mobile legends sebuah gosip terbaru yang sangat memiliki kegunaan dan mampu kau miliki dikala rilis di server ori. Di Update Terbaru ini aku akan berikan gosip mengenai beberapa gugusan 10 skin mobile legends yang akan resmi rilis pada bulan desember 2018 hingga Januari 2019.
Skin Mobile Legends Spesial Natal & Tahun Baru
Informasi Skin Terbaru Mobile Legends ini saya dapatkan dari salah channel youtube yaitu VY Gaming. Moonton sangat menggila sekali sob alasannya adalah kau disini nantinya akan dapatkan sebuah skin terbaru yang mampu kau miliki apabila kau membelinya dengan memakai Diamond. bertepatan dengan hari natal dan tahun baru 2019 kau semua akan dapatkan banyak kejutan skin mobile legends yang mampu kau miliki secara permanent.

Dari banyak jagoan di mobile legends yang akan rilis pada bulan desember sampe januari 2019 ini akan rilis hanya 10 skin satria yang pantes rilis terlebih dahulu sob. formasi pendekar ini ialah Skin Epic Moskov, Skin Rubby, Skin Valir, Skin Aldous, Skin Martis, Skin Starligh Leomord, Skin Zilong, Skin Freya.

Deretan 8 Skin Mobile Legends Spesial Natal & Tahun Baru :

1. Skin Special Zilong - Christmas Carnival
Skin Zilong ini memiliki tampilan dengan tema natal yang didominasi dengan warna merah putih dan memiliki efek visual dengan salju. skin ini termasuk dalam skin couple bersama Freya. untuk teman yang ingin menerima skin ini bisa membelinya dengan Diamond.

2.  Skin Special Freya - Christmas Carnival
Skin Special yang kedua ini yaitu Freya yang dimana nantinya kamu akan mendapatkan tampilan imbas dengan salju apalagi kau nantinya akan melihat kostum nya dengan dominasi warna merah. pendekar ini akan rilis pada hari natal ini yang bisa kamu dapatkan dengan membelinya menggunakan Diamond.

3. Skin Zodiac Martis - Capricorn
Skin Martis ini memiliki tampilan dengan di dominasi dengan warna ungu keputihan apalagi saat mengeluarkan ultimatenya akan sangat menakjubkan sob. di server ori akan segera hadir skin zodiac martis ini yang identik dengan tanduknya yang keren.

4. Skin Epic Moskov - Twillight Dragon
Skin Epic Moskov ini bisa kau dapatkan dengan memakai diamond yang mana nantinya kamu melihat tampilan desaign nya yang super keren sekali. untuk tampilannya di dominasi dengan warna ungu apalagi efek skill dan ultimatenya sob.

5. Skin Special Valir - Shikigami Summoner
Skin Special Valir ini di dominasi dengan warna biru apalagi tampilannya yang efek animasi yang keren sekali sob. untuk skillnya ini nantinya kamu akan mengeluarkan api yang berwarna biru keputihan sob. untuk itu kau dari sekarang  ngumpulin diamond supaya dapat memilikinya secara permanent.

6. Skin Aldous - Death
Skin Elite Aldous yang luar biasa ini mempunyai tampilan gambar tengkorak apalagi di temani dengan imbas animasi api yang menciptakan tampilannya keren sekali sob. dikala mengeluarkan skilnya tangannya akan mengeluarkan kekuatan degnan warna kuning kemerahan.

7. Skin Starlight Leomord - Frostborn Paladin
Skin Starlight bulan januari untuk menerima skin leomord ini kau harus menyiapkannya uang sekitar 150rb sob. untuk tampilannya ini di dominasi dengan warna putih apalagi tampilan animasi efeknya yang super keren dan menakjubkan sob.

8. Skin Elite Ruby - Edelweiss
Skin Ruby ini di dominasi dengan warna biru yang tampilan efeknya akan mengeluarkan warna putih di campur putih yang menciptakan semakin keren sekali. selain itu pastinya akan membuat kamu bahagia dan tidak mudah bosan sob.

Dari 8 Skin satria Mobile legends ini berdasarkan aku sendiri sih di dominasi dengan warna biru, merah, ungu yang mana nantinya kau mampu menerima nya dengan membelinya menggunakan diamond serta menggunakan uang. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai skin terbaru mobile legends ini semoga berita ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: