Mobile Legends

 Hallo sahabat kembali lagi nih dengan aku admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah berita terbaru mengenai Game Mobile Legends. Kali ini saya akan berikan Bocoran Skin Starlight Member Januari 2019 yang mana pihak Moonton menjatuhkan pilihan terhadap hero Leomord. Pasti sahabat bertanya-tanya mengapa harus ke Leomord Skin Starlight Membernya, untuk itu aku akan mengulas lebih detailnya di bawah ini!

Untuk sebelumnya skin starlight ini milik pendekar Marksman dan Assassin yang mana untuk saat ini di miliki pada satria Fighter maka dari itu di jatuhkan pada Leomord. Skin Starlight bulan Desember ini milik pahlawan Fanny dan skin starlight tahunan pada hayabusa yang sama-sama pahlawan assassin. bagi sobat yang user fighter sangat senang sekali alasannya adalah bisa menggunakan skin starlight member di Januari mendatang.

Leomord Merupakan salah satu jagoan fighter yang termasuk gres rilis di akhir tahun ini yang mana mempunyai tampilan mirip pangeran berkuda. pendekar ini pun di juluki dengan pangeran berkuda sebab ketika melakukan pertarungan serta mengeluarkan ultinya yaitu di temani Kuda sejatinya yang sangat membantu mengalahkan lawan yang ada di hadapan kita. 

Pihak Moonton ini membocorkan kepada kita mengenai skin starlight member Januari 2019 dengan adanya di advanced server. di advance server ini tidak semua player yang bisa masuk dan hanya sebagian yang bisa di dalamnya. dengan adanya advance server ini kita bisa mengetahui kabar terbaru mengenai isu mobile legends terlebih dahulu ketimbang orang lain biasa yang tidak bisa masuk di dalamnya.
Skin Starlight Member Januari 2019
Untuk tampilan dari Lemord Skin Starlight ini sangat anggun sekali sob yang dimana tampilannya di dominasi dengan warna putih yang super keren sekali sob. apalagi dikala kita mengeluarkan skil dan ultimatenya akan mengeluarkan sebuah efek yang menakjubkan. menurut saya sendiri sih pasti kalian tidak akan rugi saat membelinya karena sangat istimewa sekali sob. skin starlight member leomord ini di  hargai sekitar 149.000 sob.

Nah Mungkin itu saja yang mampu aku infokan mengenai skin starlight  Januari 2019 ini , biar info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih telah berkunjung dan terus support aku supaya mampu menawarkan gosip tentang script ml, apk bot ml, dan info mobile legends yang baik dalam menulis sob.

Subscribe to receive free email updates: