Script Bot Premium Work Classic (26 Desember 2018) Patch Kadita Mobile Legends

Kenapa saya share kepada kalian sebuah script bot premium ini alasannya saya sendiri penggemar game ml yang mana dengan menggunakan script bot ini kita nantinya akan di permudah untuk menaikkan winrate hero kita tanpa harus susah payah bermain untuk meraih kemenangan, oleh alasannya itu kita akan di mudahkan dengan kemenangan dikala memakai Bot Premium Work Classic ini.

Di Update Terbaru ini kita nantinya bisa menaikkan winrate melalui script bot mlbb ini , namun untuk menggunakan script ini ya ada resiko nya pula sob, namanya juga script pastinya usang kelamaan akan di rasakan oleh Moonton. oleh alasannya adalah itu aku sarankan untuk menggunakan script bot ini kalian menggunakan akun smurf agar merasa aman tidak ke ban dengan akun yang lama.

Untuk mengetahui apakah script ini work atau tidak, dikala kamu memasangnya kalian harus mengikuti tatacara nya yang benar. Ketika kau memulai memasang script nya yang semula game mlbb patch kadita maka nantinya akan berubah tampilan dengan patch Kimmy maka dari situ kita bisa liat itu berhasil sob. disini aku akan berikan beberapa link bebas yang mampu kamu gunakan untuk di padukan script kuncinya.

Semua Script BOT Premium Patch Kadita ini aku dapatkan dari salah satu channel youtube yang menyediakan aneka macam informasi script mobile legends ialah Calon Sukses . aku sangat berterima kasih kepada admin channel sebab sudah menyediakan dan membagikan script ml secara gratis.

Pada Artikel Script Bot Premium ini kalian harus memadukan 2 script sekaligus untuk di pindahkan ke folder UI. untuk script bebasnya aku berikan sesuai Tier masing - masing di antaranya Elit, Master, Grand Master, Epic, Legeds dan Mythic. Script Bot Premium ini test 2 Kali dalam bermain Classic sob.
Download BOT MLBB Desember
Script Bot Kunci Premium I Password : menit16

Script Bot Premium Sesuai Tier :


Cara Pemasangan Script Bot Premium Work Classic : 

  • Download terlebih dahulu script bot kunci + bot bebas sesuai tier nya
  • Kamu Buka Gameplay Mobile Legendsnya
  • Kemudian kamu Extract file nya yang sudah di miliki
  • Lalu kau Salin file tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah di Penyimpanan Internal kamu ke Folder Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI kemudian kamu pastekan di situ kedua script tersebut
  • Selesai kau bisa membuka dan memainkan gameplaynya

Baca Juga : Script Bot Solo Ranked Patch Hanzo Mobile Legends
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai artikel script bot premium ini, semoga informasi ini mampu bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. dan jangan lupa untuk share pula artikel ini ke teman kalian. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: