Tanggal Rilis Satria Badang Asal Malaysia Di Server Ori - Mobile Legends

Hero Badang ini termasuk dalam Hero Role Fighter yang mana gres rilis di advanced server pada tanggal 20 Desember 2018. sebelum resmi rilis di server ori pahlawan baru ini di bocorkan di advanced server dan disitu kita dapat mengetahui isu terlebih dahulu mengenai semua pendekar dan skin yang akan di rilis oleh Moonton. 

Badang ini tergolong dalam pendekar fighter yang OP banget lah sob alasannya memiliki skill dan ultinya yang luar biasa. satria ini di ambil dari salah satu legenda malaysia yang mana jagoan ini mempunyai kekuatan di tangan alasannya kita tidak di lengkapi dengan senjata namun badang ini mempunyai kekuatan tangan seribu bayangan dalam melakukan ultinya.

Badang memiliki skill pasif yang mampu membantu kau tanpa pamrih dengan kekuatan yang luar biasa. sehabis setiap 3 kali basic attack akan memberikan embel-embel 120 physical attack dan physical damage sebagai fist wind. Untuk skil 1 nya badang menyatukan seluruh kekuatannya pada fistnya dan melaksanakan fist wind yang luar biasa dan memperlihatkan 220 physical attack kepada lawan yang menjadikan efek slow.

Untuk Skill 2 yang dimiliki badang akan melakukan charge pada fistnya dan melaksanakan dash ke arah yang telah ditentukan dan menawarkan 230 physical attack dan damage kepada lawan yang dilewatinya. Untuk Ultinya badang dengan cepat melepaskan fistnya ke arah yang telah di tentukan dan menawarkan 140 physical attack dan damage untuk beberapa kali terhadap lawan dan menerima imbas basic attack. 

Mengenai tanggal rilis untuk hero badang ini di server ori kemungkinan besar pada bulan januari 2019 sekitar tanggal 15 januari 2019 tepatnya sekitar jam 3 sore an. untuk mendapatkan hero ini kalian harus mengumpulkan battle point ataupun diamond dari sekarang sob agar mampu mendapatkannya secara permanet. apabila kita membelinya dengan battle point kita harus mengumpulkan 32000 BP atau mampu dengan 599 Diamond. untuk pembelian jagoan di minggu pertama kau akan menerima diskon 30% sob.

Nah mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai tanggal rilis badang di server ori ini. agar gosip yang aku berikan mampu bermanfaat bagi kallian gamers mobile legends. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula artikel ini ke sobat dan kerabat kita sob. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: