Download Script Map 3D Tampilan Samping (2 Januari 2019) Patch Kadita Mobile Legends

kali ini aku admin akan bagikan kepada teman gamers pecinta game mlbb sebuah Script MAP 3D Terbaru yang bisa di lihat dari samping. Script ini aku dapatkan dari salah satu channel youtube Saoza YTC, yang mana di channel tersebut selalu membagikan script radap map terbaru sesuai ajakan dari para player mlbb. untuk sahabat yang ingin melihat tutorial cara pemasangannya mampu pribadi kunjungi channel nya.

Radar MAP 3D Mobile Legends ini memang sangat di cari oleh banyak gamers alasannya adalah disini kalian mampu merasakan sebuah sensasi yang berbeda saat bermain game mobile legends. untuk menggunakan Map Tampilan Samping 3D ini kalian bisa memakai dengan Aplikasi Game Guardian terlebih dahulu. Untuk mencoba map 3D ini kalian bisa memainkan mode custom alasannya adalah tampilannya dari samping, untuk kalian yang ingin memainkannya di mode classic atau ranked yang mampu sih sob tapi ya tampilannya akan membuat susah kalian. hehehe^^
Download Script Map 3D Tampilan Samping Mobile Legends
Bang Saoza ini selalu menawarkan script-script map terbaru dari mobile legends sehingga kita saat memulai permainan ini mampu merasakan tampilan yang berbeda dengan versi originalnya. untuk penggunaan dari script ini aku sarankan untuk di gunakan sewajarnya saja untuk menghindari ke detected oleh pihak Moonton. saya sangat berterima kasih kepada Admin Channel Saoza YTC sebab memberikan script ini secara gratis dan mampu di gunakan oleh banyak gamers dari seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Bagi sobat yang memakai script Map 3D Terbaru ini mampu memakai pilihan Map The Celestial Palace. Untuk cara pemasangan script ini ya sama dengan pemasangan script sebelumnya yakni kalian bisa klik game guardian nya kemudian kau pilih game mobile legends nya yang ada UnityKillMe nya dan kalian pilih Script yang sudah di download barusan. Di dalam Script ini terdapat 2 Versi Camera yaitu Camera 3D View v1 dan Camera 3D v2 nya, kalian bisa pilih camera v1 dahulu lalu mampu mencobanya dengan versi 2 nya.
Baca Juga : Script Drone View All Map Patch Kadita Mobile Legends
Nah Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai script 3D map mobile legends ini, semoga berita in mampu bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian, serta jangan lupa untuk terus mendukung blog ini dengan berkomentar apabila terdapat problem dan kekurangannya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: