Mobile Legends

kembali lagi dengan aku mimin, di update terbaru mobile legends dengan rilisnya badang kali ini banyak para gamers yang mencari ataupun ingin menggunakan tablet view map untuk melihat arena lebih luas dari biasanya. niscaya kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan tablet view terbaru yang mana sebelumnya memang sangat diminati oleh banyak kalangan gamers khususnya pecinta game mlbb.

Script Tablet View Patch Badang - Script ini merupakan salah satu script yang dipasangkan di folder scenes. laba menggunakan tablet view ini, kita nantinya dapat mencicipi sebuah tampilan dari atas dan dari Jarak Jauh sehingga kita tidak mudah bosan dalam bermain menggunakan tablet view ini. dalam memakai tablet view map ini aku sarankan untuk menggunakannya dalam permainan custom.

Sebenarnya script tablet view badang ini bisa kau mainkan di mode rank ataupun classic namun saya lebih bahagia kalian coba di custom alasannya adalah bisa melihat sesuai impian kalian. apabila kamu mainkan di rank pastinya akan sangat mengganggu kalian untuk melihat lawan serta mengalahkan mereka. bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk memasangnya di folder scenes.

Ketika kau sudah memasangnya di folder scenes kamu pilih model map yang ke dua, karena yang di mod dengan tablet view yaitu Map The Celestial Carnival. Untuk model map yang terbaru masih belum mampu, dan pasti akan aku update dengan menambahkan link gres untuk model map yang ketiga atau yang terbaru.

Dalam pemasangan script yang satu ini kalian tidak usah menghapus file nya tinggal kau menindihya dengan file script yang gres. dengan kita  tidak menghapus file insyAllah Moonton tidak akan mendeteksi apabila kita menggunakan script tablet view map ini. namun saran saya sih kalian untuk memakai akun baru untuk menghindari akun ke ban.
Download Script Tablet View Patch Badang Tanpa Hapus File

Cara Pemasangan Script Tablet View Patch Badang :

  • Download terlebih dahulu script tablet view nya di link atas ini
  • Setelah kau download mampu kamu buka dengan memakai Zarchiver
  • Ketika sudah membuka folder script tablet view nya , kamu tinggal pilih semua nya file di dalamnya untuk di salin dan di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah itu Penyimpanan internal kamu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan disitu)
  • Selesai kau mampu membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Radar Map Mobalogic Patch Badang
Gimana sob tertarik kan untuk memakai script tablet view map badang ini, mungkin itu saJa yang dapat saya sampaikan mengenari artikel terbaru ini, agar isu ini mampu bermanfaat bagi kalian dan Jangan lupa untuk mengunJungi artikel lainnya dan share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: