Script Auto Gg Human Rasa Bot + Cooldown (14 Februari 2019) Patch Vale Mobile Legends

Hallo selamat pagi teman Gamers kembali lagi nih dengan saya mimin yang akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Human Rasa BOT + Cooldown Mobile Legends, yang mana script ini baru saja di buat dan di buat sebagus mungkin oleh salah satu modder handal yang sering update terus hasil karya-karya terbarunya yakni Calon Sukses. saya sangat berterima kasih atas hasil karya Bang Calon Sukses ini sebab membagikan script terbaru ini secara gratis.

Script Human Rasa BOT & Cooldown Mobile Legends - Mungkin kebanyakan para gamers selalu menginginkan mendapatkan musush yang nobb atau skill yang di bawah kita. Dengan memakai Script ini nantinya kamu akan dapatkan lawan tim yang cukup mudah terasa mirip memakai Bot. Bot mobile legends ini memang menjadi salah satu hal yang diinginkan dan ingin kita rasakan setiap rasa permainan.

Cooldown Mobile Legends Merupakan salah satu Istilah yang ada di gameplay yang mana hal ini sangat penting sekali bagi setiap jagoan. ketika kita sedang kalah maka kita nantinya membutuhkan waktu yang cukup cepat supaya dapat hidup kembali. Dengan memakai kedua Script Human Rasa BOT dan Cooldown MLBB ini nantinya akan membantu kamu menjadi salah satu pemain yang GG atau Good Game.

Ketika kamu ingin memakai Script BOT ML + Cooldown ini, kamu mampu mengkombinasikan dengan APK Radar MAP Mobile Legends yang mana pastinya akan sangat berkhasiat sekali bagi kita para user mlbb. dengan mengkombinasikan kedua script tersebut dengan apk radar map nantinya kau akan menjadi pemain yang sering auto winstreak secara berturut turut baik itu di mode classic ataupun di mode ranked.

Bagi teman yang ingin memakai Script Auto GG Human Rasa BOT + Cooldown ini, kamu mampu mendownloadnya di link bawah ini secara gratis. untuk cara pemasangannya mampu kau lihat di pembahasan selanjutnya. gunakan script ini sewajarnya saja supaya Moonton tidak mendeteksi jika kita sedang memakai Script sob. 
Download Script Human Rasa BOT MLBB
Download Cooldown MLBB

Cara Pemasangan Script Terbaru Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extrack kedua file nya dengan memakai Zarchiver, buka dengan passwrod : divideo
  • Lalu kamu Salin kedua file tersebut untuk di pastekan pada penyimpanan internal
  • Ketika di penyimpanan internal langsung ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Setelah itu kamu buka apk radar map mlbb nya, lalu bisa membuka game mlbb nya
  • Selanjutnya kamu buka game mlbb nya, saat loading kau hapus 2 file script nya tepat pada EvolutionBattle
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb nya
Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script auto gg & auto win ini, semoga informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. silahkan kalian share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian serta jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: