Script Auto Win + Damage (Work 100%+Anti Banned) Patch Guinevere Mobile Legends

kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Buatan CS yang mana dinamai dengan Script Auto Win & Damage Mobile Legends yang baru saja di buat sedemikian rupa agar kita dapat merasakan bagaimana sensasi dikala menggunakan script ini. saya sangat berterima kasih ke bang CS ini karena telah share hasil karya nya secara gratis. Bang CS ini mempunyai channel youtube dengan nama Calon Sukses, untuk kalian yang ingin nonton pribadi lewat videonya mampu langsung mengunjunginya.

Siapasih yang gak ingin terus mendapatkan kemenangan secara berturut-turut dalam bermain mobile legends yang nantinya niscaya peringkatnya akan terus naik sampai ke peringkat teratas yakni Tier Mythic. namun dikala sedang melaksanakan permainan biasanya kita sering menerima problem ialah dari segi tim yang kurang kompak ataupun mampu juga dari kita sendiri sob, sehingga kita tidak bisa memenangkan permainan tersebut. hehehe^^

Untuk itu disini aku akan memperlihatkan solusi nya supaya kalian terus mampu memenangkan disetiap match yang kalian mulai sampai nanti mampu menerima winstreak secara terus menerus. solusinya, menggunaka script sob. Script ini bernama Script Auto Win + Damage yang mana nantinya kamu akan menerima sebuah damage yang cukup besar sehingga kita bisa meraih kemenangan dengan mudah. hero yang mempunyai damage tinggi akan membuat lawan ketakutan disaat berhadapan dengan kita.

Banyak jagoan yang bisa kita gunakan dalam bermain mobile legends adalah dari role marksman, mage, fighter, assassin, tank serta support. namun damage yang sangat cocok di gunakan ialah para pahlawan Fighter ataupun Marksman yang mana hero tersebut termasuk dalam hero yang paling penting di setiap permainan yang kita mainkan. dikala kamu memakai script ini kalian mampu mencobanya di mode custom terlebih dahulu, kalau kalian ingin mencobanya di rank atau pun classic mampu juga sob.

Di dalam Script ini sudah meliputi aneka macam fungsi seperti Anti Lag, Damage 47%, Tim GG, Rank Booster dan masih banyak lagi lainnya. dikala menggunakan script ini kalian harus menghapus file script nya kembali ketika loading di SurvivalModeEvent supaya work. untuk lebih jelasnya mengenai tutorial cara pemasangannya mampu kita lihat di bawah ini!!
Download Script Auto Win + Damage Patch Guinevere Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kamu Extract menggunakan Zarchiver
  3. Setelah di Extract kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbb nya, ketika loading berjalan dan sempurna pada survivalmodeevent kau hapus kembali file scriptnya agar work
  6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb. supaya berhasil

Bagi teman yang ingin memakai Script Radar Map Mobalogic Terbaru, Drone View All Map Terbaru mampu langsung klik link tersebut sob. dikala memakai script saya sarankan sih untuk menggunakan akun smurf atau kau bisa juga hapus cache nya dikala sudah bermain 3 kali biar moonton tidak nge-banned akun yang kita gunakan alasannya di peraturan barunya apabila diketahui menggunakan cheat hingga 3 kali maka akun di banned permanent.
Baca Juga : APK Radar Map Patch Guinevere Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai Script Auto Win + Damage Patch Guinevere Mobile Legends ini, agar info ini mampu bermanfaat bagi kalian dan semoga berfaedah bagi penggunanya. Jangan hingga ketinggalan info terbaru perihal dunia mobile legends dan script nya ini ya sob, silahkan untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: