Script Bunyi Pendekar Jepang Tanpa Mengubah Pengaturan Bahasa

Bagi para penggemar game mobile legends pasti sudah mengetahui bagimana bunyi jagoan atau karakter favorite kalian. Nah kalau biasanya suara satria di mobile Legend berbicara dengan bahasa Inggris, di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script untuk merubah bunyi jagoan menjadi suara (audio) Jepang tanpa mengubah pengaturan bahasa.

Jika biasanya kalian menemukan tutorial mengenai penggunaan script untuk mendapatkan skin gratis maupun penggunaan mod map, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu script yang patut kau coba yakni script suara pahlawan Jepang.

Bagi para penggemar game mobile legends pasti sudah mengetahui bagimana suara hero atau ka Script Suara Hero Jepang Tanpa Mengubah Pengaturan Bahasa

Script audio atau suara pendekar jepang ialah script yang dipakai untuk mengubah bunyi pahlawan atau abjad di game mobile Legends menjadi berbahasa Jepang. Kaprikornus kamu akan mendengar suara jagoan favoritmu berbicara dalam bahasa Jepang tanpa harus mengubah pengaturan bahasa. Tentunya dengan script ini suasana di dalam game menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Script Tampilan Baru Analog Controller Mobile Legends 

Langsung saja kita menuju ke langkah-langkah cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Suara Hero Jepang

1. Silahkan download script audio Jepang (disini)

Jika kau mengalami kesulitan ketika mendownload link diatas baca tutorial atau triknya (disini)

2. Silakan ekstrak memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver maupun aplikasi file manager lainnya. Pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder penyimpanan internal di

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > audio > android (salin disini)
Jangan lupa backup file/folder original nya supaya sewaktu waktu jikalau ingin mengembalikan ke normal kau hanya tinggal memindahkannya saja.

3. Silakan Tutup aplikasi File Manager lagu Buka game mobile Legends nya.

4. Silahkan cek di game, bunyi jagoan apakah sudah menjelma audio Jepang.

5. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Valentine Gusion Mobile Legends

Bagaimana mudah bukan? Itulah di atas script suara yang di Jepang tanpa harus mengubah pengaturan bahasa. Jika kau menemui kesulitan dikala mengikuti cara pemasangannya, silakan tanya melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: