Script Damage All Pahlawan (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yaitu Script Damage Hero Mobile Legends yang mana baru saja di buat sedemikian rupa oleh modder yang memiliki channel youtube Nova TV Kompilasi. saya sangat berterima kasih kepada sang modder karena telah membuat script damage terbaru ini untuk di gunakan dan dibagikan secara gratis.

Script Damage Hero MLBB - Script ini termasuk dalam salah satu script yang sangat ampuh sakit sekali saat kita melakukan skill atau pun ultimate kepada satria musuh. dengan adanya script damage 1000 physical damage ini nantinya mampu dengan gampang membunuh musush yang ada di hadapan kita, sehingga kita nantinya mampu dengan mudah memenangkan permainan dan mendapatkan MVP bahkan Savage karena damage nya yang sakit banget.

Dalam bermain mobile legends physical damage ini sangat di butuhkan sekali dalam permainan apabila saat masih di level 1 damage yang kita miliki sudah 1000 yang mana nantinya kita mampu mencegah lawan untuk menaikkan level mereka. dalam game play level satria memang sangat memilih sekali apabila level semakin tinggi maka satria tersebut mampu di bilang sakit banget damage yang dikeluarkan.

Bagi sobat yang ingin memakai script ini bisa mencobanya di mode Custom. saat kita bermain di mode custom nantinya kita mampu dengan leluasa mengeluarkan skill serta damage yang tinggi ke pada lawan tanpa harus berfikir panjang dalam bermain. niscaya teman bertanya - tanya, apakah script ini mampu di gunakan di mode rank?? jawabannya bisa kamu coba sendiri sob. heheh^^

Pada Script Damage Hero Mobile Legends 1000 Physical Damage ini terdapat 2 link yang bisa kalian download, dalam pemasangannya kalian harus memasangkan kedua file tersebut pada folder document > android. bagi teman yang ingin mencobanya, kalian bisa mencoba memulai permainan dan saya rekomendasikan untuk menggunakan hero claude.
Download Script Damage Terbaru File 1

Subscribe to receive free email updates: