Script Drone View Patch Guinevere (19 Februari 2019) Work All Map Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin yang akan membagikan kepada sahabat semua sebuah Drone View All Map Terbaru yang baru saja di buat oleh salah satu modder handal kita. aku sangat berapresiasi sekali kepada bang modder yang selalu membagikan hasil karyanya semoga mampu kita nikmati tanpa harus membelinya atau gratis. aku berterima kasih ke dia alasannya sudah membuat Drone View Map ini di update patch terbaru.

Drone View All Map Patch Guinevere - Sehubungan dengan bergantinya patch dengan pendekar baru yakni Guinevere maka para modder pembuat script juga mengupdate hasil karyanya adalah Drone View. Dengan adanya script ini kita nantinya mampu mencicipi bagaimana sensasi menyaksikan luasnya area permainan karena kita sedang menggunakan Drone View Map yang bisa kita lihat dari arah manapun baik dari samping atau atas.

Ketika kita memakai Drone View Map Guinevere ini nantinya kita mampu melihat semua isi area di map, tim lawan  pun otomatis akan kelihatan sebab kita mampu melihatnya dari arah atas yang super luas dan lebar. bagi teman scriptmobaterudate yang ingin menggunakan script drone view terbaru ini kalian mampu mencobanya di mode custom. untuk di mode lainnya mirip rank atau classic aku masih belum mencobanya sob alasannya aku pikir kalau kita gunakan di mode tersebut kita akan kesulitan sob.

Pada Mobile Legends ini terdapat 3 pilihan Map yang mampu kita gunakan dalam bermain di antaranya The Celestial Palace, The Western Expanse dan Spring Carnival. ketika kita memakai Drone View Patch Guinevere ini kalian bisa mencoba nya 3 map tersebut. kalau aku sih memakai model map yang gres sob alasannya adalah tampilannya yang keren ialah Spring Carnival.

Bagi sahabat yang ingin memakai script drone view map ini, kalian mampu mendownloadnya di link bawah ini dan untuk cara pemasangannya kalian mampu lihat tutorialnya di bawah. sebelumnya saya juga telah share artikel perihal Script Radar Map Mobalogic Patch Guinevere, bila kalian ingin mencobanya mampu langsung klik link tersebut sob.
Download Drone View All Map Patch Guinevere Mobile Legends
Disini aku memperlihatkan alternatif link yang mampu download atau gunakan apabila link di atas tidak berjalan. selain itu disini aku menyediakan 2 link sekaligus yaitu link script drone view all map yang mampu kamu gunakan untuk bermain semua mode yang di antaranya mode rank, classic, brawl dan custom. disini pun menyediakan link atau script untuk kembali ke tampilan normal, untuk kedua script ini tidak membutuhkan password untuk membuka nya.
Script Drone View Patch Guinevere

Subscribe to receive free email updates: