Script Rank Booster (Auto Winstreak + Busrt Damage) Patch Guinevere Mobile Legends

Siapa sih yang gak pengen memenangkan setiap match dalam bermain mobile legends. kebanyakan para player mlbb ini menginginkan kemenangan terus-menerus tanpa mengalami kekalahan dalam bermain sehingga nantinya kita kokoh di tier teratas mobile legends adalah di Mythic. sebenarnya sudah banyak sekali para pemain yang pro atau handal dalam menjoki setiap pendekar mobile legends, apalagi saat bermain mobile legends ini kolaborasi tim lah yang sangat diharapkan untuk meraih kemenangan tersebut.

Namun dalam bermain mobile legends ini tidak sesuai dengan cita-cita kita yang mana , menginginkan kemenangan dalam bermain, alasannya adalah banyak para pemain yang pro dan mendapatkan tim yang noobbb. Skill memang sangat diperlukan dalam bermain mobile legends yang pastinya bikin kita dijuluki dengan pro player. Saran saya sih saat kau bermain di mode ranked lebih baik kamu menggunakan pendekar fighter atau assassin yang memiliki kelincahan dan kekuatan yang luar biasa sehingga tidak mudah untuk di kalahkan.

Pada Kesempatan yang kali ini saya akan membagikan kepada teman sebuah Script Rank Booster yang nantinya kamu akan dapatkan kemudahan dalam bermain. dikala kau memakai script auto win rank booster ini bisa menciptakan kamu auto winstreak dengan menerima gelar Legendary dan MVP. script ini sangat cocok sekali bagi kau yang biasanya sering menelan kekalahan dan tidak naik terus peringkatnya di ranked.

Bagi teman yang ingin menggunakan Script Rank Booster ini, kalian harus mengupdate game mlbb nya terlebih dahulu di play store sob dengan mengupdate ke patch terbaru adalah Guinevere. Hero Guine ini termasuk dalam salah satu pahlawan fighter yang mempunyai kemampuan cukup keren alasannya mampu dibilang jug dengan pahlawan mage. Ketika kau memakai rank booster auto winstreak + burst damage ini kalian akan sampai ke tier mythic apabila diimbangi juga dengan skill serta jaringan yang memadai.
Download Script Rank Booster Patch Guinevere Mobile Legends

Cara Pemasangan Rank Booster Patch Guinevere Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kamu buka game mlbb nya dengan menggunakan Zarchiver dengan password : autodamage
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Selesai kamu bisa membuka game mlbb nya

Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Script Rank Booster Patch Guinevere MLBB, supaya info yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian untuk membantu kami mengembangkan ini sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: