Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Natalia ialah satria di mobile legends yang memiliki role sebagai assassin dengan speciality charge/burst damage. Memiliki skill yang unik dan damage yang besar membuat satria assasin yang satu ini cukup ditakuti lawan lawannya. Nah bagi kau yang ingin menambah damage Natalia mampu dengan memakai script damage yang sudah scriptmobaterudate.blogspot.com sediakan di postingan ini.

Baca Juga: Download Script Damage + 700 Hanzo Patch Terbaru

Natalia merupakan salah satu Hero Assasin di mobile legends yang mempunyai skill atau kemampuan yang khas yaitu mampu menghilang atau silent. Kemampuan tersebut tentunya sangat berkhasiat untuk menciduk pendekar lawan terutama yang memiliki HP tipis seperti mm atau mage.

Natalia adalah hero di mobile legends yang memiliki role sebagai assassin dengan specialit Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Selain itu Natalia juga mampu dengan gampang mencuri buff musuh untuk mempercepat perlengkapan item core nya. Seperti yang kita tahu Hero Assasin sangat diharapkan di dalam tim untuk menghentikan pergerakan satria inti lawan. Meskipun begitu menggunakan Natalia bukanlah hal yang mudah sebab kita harus tahu betul kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill skill nya.

Baca Juga: Download Script Damage + 900 Gusion Patch Terbaru

Nah bagi kau pengguna Hero Assasin Natalia dan merasa bahwa damage yang dihasilkan kurang begitu terasa, kau bisa menggunakan salah satu script berikut adalah script damage Natalia dengan penambahan 1000 damage. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru


1. Pertama-tama silakan download terlebih dahulu file script damage Natalia (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau mampu juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends

5. Di tampilan awal saat membuka game mobile legends akan muncul loading kafetaria. Silakan kamu kembali ke aplikasi File Manager sehabis menemui bacaan di loading bar sekitar 80 %.

6. Masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile Legends dan mainkan.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Damage + 500 Claude Patch Terbaru

Itulah diatas cara download dan cara memasang file script damage khusus Natalia. Untuk file script damage satria yang lain, silakan baca di postingan sebelumnya atau pada artikel terkait dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update terbaru.

Subscribe to receive free email updates: