Mengejutkan Hadiah Skin Satria Season 11 Resmi Di Berikan Ke Pahlawan Bane Mobile Legends

Moonton kembali update gosip wacana seputar dunia mobile legends dari segi satria serta skin yang akan di resmikan nantinya ketika sudah update season ialah season 11. setiap update season kita para player mobile legends akan mengalami penurunan bintang dan tier. meskipun kita mengalami penurunan tier nantinya kita akan dapatkan hadiah skin hero mobile legends. Oleh karena itu kalian semua jangan kecewa ke moonton karena menurunkan peringkat tier saat ini.

Di ketika update season 11 maka kita nantinya akan menerima Skin Hero Bane, salah satu satria fighter yang memang menjadi salah satu jagoan yang jarang di gunakan dikala bermain di mode apapun baik itu di classic atau pun ranked. Namun meskipun satria ini jarang di gunakan oleh banyak kalangan maka kita nantinya akan bisa mendapatkan skin bane tersebut. skin tersebut sebelumnya memang termasuk dalam skin elite yang dimiliknya namun oleh moonton di rework menjadi hadiah skin season 11.

Bane ini memiliki tampilan dengan grafik yang cukup unik apalagi nanti skill serta ultimate yang di hasilkannya pastinya bikin kau semua tidak akan kecewa sob. Bane ini ibarat pahlawan hewan maritim seperti gurita yang mana akan dilengkapi dengan senjata bajak maritim. selain itu pun skill serta ultimate yang di keluarkan hero ini cukup unik sehingga kamu tidak akan gampang bosan serta pastinya akan mencoba menggunakan pahlawan ini di mode ranked atau di classic.

Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai info terbaru Hadian Skin Season 11 Mobile Legends, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya mengenai jagoan mobile legends serta masih banyak lagi lainnya seperti Script dan Skin Mobile Legends. Sekain dari aku terima kasih telah berkunjung di situs kami.

Subscribe to receive free email updates: