Script 400 Damage All Pendekar Mage (09 Maret 2019) Auto Winstreak Mobile Legends

Hallo sob kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Khusus Damage Hero Mage. Siapasih yang gak pengen mempunyai damage yang besar saat memakai satria mage, meskipun jagoan mage ini mempunyai kelemahan dalam soal defend namun jikalau di imbangi dengan damage yang besar maka musuh pun akan was-was saat berhadapan dengan kita.

Script Damage All Hero Mage - Script ini gres saja di buat oleh salah satu modder handal yang memang menawarkan kepada kita biar dapat kita merasa puas dan mencicipi bagaimana sakitnya ketika damage yang di keluarkan oleh pendekar mage ini cukup besar yakni bertambah 400 damage. saya sangat berterima kasih ke salah satu channel yt berjulukan king of script dikarenakan telah menyediakan berbagai macam script. meskipun script ini tergolong dalam hal curang dalam bermain mobile legends yang tidak disukai oleh developer games adalah Moonton, namun kita tetap saja menggunakannya sob.

Hero dengan role mage di mobile legends cukup banyak yang mampu kita pilih dalam bermain classic, ranked ataupun di custom sebagai media pembelajaran yang di antaranya Aurora, Harith, Alice, Gord, dan masih banyak lagi lainnya. dalam memakai script damage terbaru ini coba kamu gunakan hero aurora yang mana nantinya setiap skill atau ultimate nya akan mengeluarkan seperti gumpalan es sehingga lawan yang kita hadapi dapat membeku seketika dan kita pun mampu membunuh satria tersebut.

Script yang satu ini memang khusus mampu di coba bagi para gamers mlbb yang biasanya user mage sehingga ketika kita memakai script 400 damage ini dengan kombinasi item yang pas maka akan menghasilkan sebuah damage yang cukup besar sehingga saat menyerang lawan itu sakit banget sob. meskipun kita menggunakan script hal yang paling utama dalam bermain mlbb ini ialah SKILL. script ini hanya media untuk membantu saja sob, oleh sebab itu di haruskan di imbangi dengan skill kita dalam mengendalikan satria tersebut.

Ketika kalian menggunakan script ini aku sarankan untuk memakai sewajarnya saja sob semoga moonton tidak mendeteksi kalau kita sedang menggunakan script, apalagi ketika ini moonton memang benar-benar ketat sekali terhadap pengguna script. dikala memakai script ini saya sarankan setiap 3 match kalian hapus cache nya dulu atau kau bisa menggunakan akun kedua yang kamu miliki. untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini!!
Download Script 400 Damage All Hero Mage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 400 Damage All Hero Mage :

  1. Download terlebih dahulu script damage yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kau buka atau Extrack file nya menggunakan Zarchiver dengan password : ada di dlm video
  3. Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu)
  5. Selanjutnya kau buka game mlbb nya, dikala loading sekitar 80% tepat di survivalmodeevent kamu hapus kembali file script nya semoga berhasil
  6. Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mlbb nya

Baca Juga : Script Skin Epic Claude - Mecha Dragon Mobile Legends Terbaru 2019
Gimana sobatku apa kalian tertarik untuk mencoba menggunakan script ini, bagi kalian yang ingin mencobanya bisa eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan di atas. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel wacana Script Damage Hero Mage Mobile Legends ini, agar gosip perihal script ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya yang ingin mencobanya. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob, Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: