Script Rank Booster V5 + Damage 70% All Satria Mage (Anti Banned+Auto Win) Patch Terizla Mobile Legends

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin yang akan membagikan kepada kalian semua sebuah Cheat atau cara curang bermain game mobile legends yang mana dikala ini memang sangat marak sekali dengan penggunaan script. Siapasih yang gak tertarik untuk menggunakan script bila risikonya memang memuaskan, dengan menggunakan script ini nantinya kamu akan dimudahkan dalam meraih kememangan. Disitu kalian pasti tidak akan merasa kecewa jika mencoba menggunakan script ini.

Script Rank Booster V5 + Damage 70% Terbaru Merupakan salah satu script yang memang dibuat khusus untuk para cheater atau pemain yang biasanya sering menelan kekalahan. script ini sangat cocok sekali dibuat konten youtube atau juga masih banyak lagi lainnya. Dengan memakai script ini nantinya kau akan mudah memenangkan permainan serta mampu dengan gampang menerima auto winstreak. tak hanya itu pun disini kau nantinya akan dapatkan damage yang cukup besar yaitu berkisar 70%.

Menariknya di script ini ialah sudah dikombinasikan antara rank booster dan damage 70% yang mana dengan adanya damage ini akan membuat jagoan kita lebih sakit lagi dalam menyerang lawan. hal yang memang sangat ditakuti oleh lawan kita ketika bermain di mode ranked yaitu damage yang tinggi sehingga kita dapat dengan gampang menguras energi lawan. dalam menggunakan script ini kalian bisa menggunakan berbagai macam hero yang ada di game ml.

Saran aku sih saat menggunakan script ini apabila pakai jagoan marksman kau gunakan satria Lesley atau Hanabi sob karena kedua hero tersebut memang sakit banget lah guys gak ada obatnya. Efek atau keuntungaan yang kita dapatkan ketika memakai script ini bisa membantu menaikkan rank kita serta mampu menciptakan kamu menerima gelar MVP ataupun Legendary.  bisa pula menaikkan GB Winrate dan menerima GB Savage.

Banyak hal bisa kita lakukan dalam bermain mobile legends jika ingin terus menaikkan peringkat rank kita adalah dengan cara bermain tim atau main di jam tengah malam. Jika kalian bermain solo ranked aku sarankan sih untuk main di malam hari alasannya tim yang kita dpatkan kemungkinan besar GG semua. apalagi di tambahkan dengan mengkombinasikan dengan script ini pasti tambah woooww karenanya sobatku.
Download Script Rank Booster V5 + Damage 70% Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Rank Booster & Damage All Hero Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas
  2. Jika sudah di download kamu bisa membuka nya dengan menggunakan Zarchiver, apabila belum memilikinya bisa mendownloadnya di => Playstore Zarchiver
  3. Ketika kau sudah MengExtrack script tersebut, tinggal pilih semua scriptnya untuk memindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka game mobile legends nya, ketika loading kafetaria sempurna di Configs:Reputation kamu hapus kembali file script nya.
  6. Selesai kamu mampu melanjutkan membuka game mlbb nya
  7. Semoga berhasil selamat bermain sobatku

Baca Juga : Script Mencegah Turun Bintang Work 100% Mobile Legends
Sedikit saran sih sobatku, kalau kalian menggunakan script sering-seringlah hapus cache data game mlbb nya semoga moonton tidak gampang mendeteksi jikalau kita sedang menggunakan script. Nah mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai Script Rank Booster V5 + Damage 70% Patch Guinevere Mobile Legends ini, supaya info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sobatku. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: