Tanggal Rilis Jagoan Granger Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih sobatku , pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan sebuah info terbaru wacana pendekar gres yang akan resmi rilis di advanced server tepatnya pada tanggal 21 Maret 2019. Moonton memang benar-benar menyajikan sebuah permainan yang memang menyenangkan dengan di buatkan nnya sebuah Hero Terbaru Maret 2019 ini. Di update patch di advanced server ini pastinya bakal terdapat beberapa jagoan yang di rework ataupun di nerf, namun hal yang di untungkan adalah rilisnya hero gres yang bernama Granger - Death Chanter.
Tanggal Rilis Granger di Server ORI/Global
Hero gres ini berjulukan Granger yang mana pahlawan ini termasuk dalam salah satu jagoan dengan role Marksman. niscaya kalian semua sudah penasaran bagaimana imbas atau skill yang dimiliki satria granger ini. Sebelumnya Moonton telah meresmikan pahlawan dengan role tanker/mage pertama kali yaitu Esmeralda. Hero Esmeralda sendiri akan di luncurkan di Server Global tepatnya pada tanggal 03 April 2019. Saat ini di Advanced server terdapat sebuah pendekar yang telah lama berada di advanced adalah Hero Faramis.

Saya sendiri sih masih belum paham kenapa pendekar faramis ini masih berada di advanced server dan tidak diluncurkan terlebih dahulu ketimbang esmeralda. Hero Marksman Granger ini memiliki tampilan yang cukup keren sekali yang dilengkapi dengan sebuah senjata tembak. Menurut saya sih sob pendekar granger ini hampir mirip jagoan-hero sebelumnya atau merupakan perpaduan dari 3 pahlawan sekaligus yakni Claude, Clint dan Lesley. Kenapa saya bilang begitu? alasannya satria ini memiliki skill atau tembakan yang cukup jauh dan damage nya sakit banget lah sob.

New Hero Granger ini bisa dibilang dalam salah satu pendekar Marksman yang memiliki Damage yang sakit banget dan super pedas serta memiliki skill ultimate yang cukup jauh sekali sehingga kita dapat menjangkau musuh dari jarak yang jauh. Untuk sobatku yang ingin memiliki jagoan ini kalian harus mengumpulkan Battle Point dari sekarang  alasannya satria ini akan di jual dengan harga 32000 battle point. kalau kamu membelinya memakai diamond pada minggu pertama lengkap dengan skinnya maka akan mendapatkan potongan diskon 30%.

Mengenai Tanggal Rilis Granger di Server Global atau ORI ini, moonton sudah resmi membocorkan tanggal rilisnya pada 23 April 2019 setelah jagoan esmeralda yang akan rilis pada 3 april 2019 ini. oleh sebab itu bagi kau user marksman mohon bersabar jikalau ingin mempunyai jagoan granger ini. Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai isu tanggal rilis granger di original server mlbb ini, supaya informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: