Tanggal Rilis Pendekar Esmeralda Di Server Ori - Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih sob dengan saya mimin yang akan memperlihatkan sebuah isu terbaru mengenai game mobile legends. Di simpulan bulan februari ini tepatnya pada 28 Februari 2019, Moonton Resmi meluncurkan sebuah Hero Baru yang berjulukan Esmeralda. Di Update terbaru ini saya akan membocorkan sebuah berita terbaru mengenai tanggal rilis nya di server original semoga dapat kalian miliki secara permanent nantinya.

Moonton memang benar - benar serius ingin memberikan kita banyak sekali kenyamanan dengan dimunculkannnya pahlawan gres yang mampu kita miliki secara permanent. sebelum Esmeralda ini baru saja moonton merilis jagoan fighter mage ialah Guinevere. yang mana pendekar guinevere ini termasuk dalam salah satu pendekar terbaru yag memiliki Role Fighter/Mage. berbicara dengan role yang di  keluarkan oleh moonton, hero baru Esmeralda ini termasuk dalam salah satu pahlawan pertama yang mempunyai Role Tank/Mage.

Esmeralda ini resmi di luncurkan di Advanced server oleh moonton tepatnya pada tanggal 28 Februari 2019 yang mana pendekar ini termasuk dalam salah satu jagoan Mage/Tank pertama kali yang di luncurkan oleh Moonton di game mobile legends ini. moonton menawarkan role dengan mage/tank ini agar kita dapat mencicipi bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh Esmeralda itu sendiri, apakah pahlawan ini OP banget atau biasa saja sob. bisa jadi satria ini akan menjadi pahlawan yang sangat mengerikan ketika kita gunakan.

Menurut aneka macam pendapat orang yang mereview tentang New Hero Esmeralda ini, pendekar ini termasuk dalam satria yang mempunyai Shield nya super gila sekali sebab bisa di bilang hero mage tanker yang paling susah mati. pahlawan ini memiliki tampilan yang cukup unik sekali dengan di temani selendang yang selalu bersama nya karena merupakan baju yang di pakainya. Esmeralda ini merupakan pendekar perempuan yang mempunyai rupa cukup anggun dan skill serta kemampuan yang luar biasa alasannya Shield yang dimilikinya.

Mengenai Tanggal Rilis Esmeralda di Server ORIGINAL ini, Moonton .akan merilis pada tanggal 03 April 2019 sob, untuk jam nya sekitar jam 3 sorean WIB. saya sarankan sih bagi sobat yang ingin mendapatkan Hero Esmeralda ini, dari kini kalian kumpulkan coin pertarungan sampai 32.000 sob. Agar nantinya kau mampu membelinya dan dijadikan sebagai pahlawan permanent yang kau gunakan dalam bermain Rank ataupun classic.
Baca Juga : Mobile Legends: 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!!
Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai Tanggal Rilis Esmeralda di Server ORI MLBB ini, supaya info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para player game play. biar info yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian untuk membantu kami mengembangkan ini sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: