Download Script Skin Epic Harley Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku Kangmoba, kembali lagi nih dengan aku mimin pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends tepatny Skin Epic Harley alasannya sebelumnya sobatku KANGMOBA yang merequest wacana script skin harley ini sob. Script ini khusus buat temen-temen user dari satria harley yang mana belum mempunyai skin tersebut alasannya skin epic sendiri bisa dibilang dengan script yang tergolong mahal sob.

Berbicara tentang Hero Harley sendiri merupakan salah satu satria dengan role mage yang memiliki kemampuan dengan mengeluarkan sebuah kartu yang dapat membunuh setiap lawan-lawan yang ada di hadapan kita. satria ini bisa dibilang dengan hero yang op banget lah sob alasannya kemampuan serta skill yang dimilikinya. skin epic harley ini memiliki efek yang cukup luar biasa sehingga kau saat mencoba menggunakannya di mode apapun niscaya tidak akan gampang bosan.

Ketika kau memakai script di ml kalian, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob sebab penggunaan script ini sendiri bisa dibilang cara curang yang tidak disukai oleh moonton sehingga menimbulkan akun anda kebanned. namun di dalam script skin epic harley full effect ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur anti banned sehingga mengurangi atau mampu meminalisir bila nantinya terdeteksi oleh moonton.

Di artikel sebelumnya aku telah share sebuah Script Skin Legend Alucard dan Script Skin Epic Martis, untuk user dari kedua pahlawan tersebut yang belum memiliki skinnya mampu mencoba memakai script. Keuntungan dalam penggunaan script ini adalah kalian mampu mencobanya di mode apapun yang kau mainkan terutama kamu coba mainkan di mode custom. Untuk cara memasangkan script ini, bisa kamu lihat tutorial cara pemasangannya dibawah ini.
Download Script Skin Epic Harley Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Harley Full Effect :

  • Download terlebih dahulu scriptnya di link atas ini.
  • Setelah itu kau Extract atau buka scriptnya dengan menggunakan zarchiver
  • Lalu kau salin folder tersebut untuk dipindahkan kepenyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya tanpa hapus file script tunggu hingga ke tampilan home
  • Selesai kau bisa mencobanya sob


Bagaimana sobatku tertarik untuk mencoba menggunakan script ini, Gunakan script skin epic harley terbaru ini sewajarnya saja agar moonton tidak gampang mendeteksi jika kita sedang memakai script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Epic Harley Patch KOF Mobile Legends ini, biar informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: