News!! Script Damage 95% All Pendekar Marksman Patch Granger - Mobile Legends

kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Khusus Untuk Role Marksman. Pasti kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan pendekar marksman yang mana satria tersebut memang menjadi salah satu pendekar yang harus ada dalam satu tim dan menjadi hero yang berperan sangat besar atas kemenangan tim nya.
Script Damage All Marksman
Damage Hero memang sangat perlu sekali bagi kita setiap player mobile legends apalagi kia sebagai jagoan penentu kemenangan atau satria yang penting adalah Marksman. Jika pahlawan marksman yang kita gunakan mempunyai damage yang besar maka akan mampu menimbulkan efek yang sangat besar pula sehingga menciptakan musuh ketakutan dan cepat terbunuh sebab damage yang dikeluarkan sakit banget sob. Sebenarnya bukan hanya jagoan marksman yang memiliki damage besar namun juga role mage.

Nah disini aku scriptmobaterudate akan membagikan kepada kalian khusus player marksman semoga satria kalian lebih sakit lagi damage nya ialah dengan menggunakan Script Damage. Jika kalian memakai script damage patch granger all hero marksman ini, kalian akan lebih mudah untuk meraih gelar mvp ataupun savage alasannya damage yang dikeluarkan sakit banget sob gak ada obatnya. Oleh sebab itu bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya mampu gunakan script ini.


Ketika kau memakai script ini, kalian akan dapatkan pemanis damage sebesar 95% dan pastinya lebih besar dari segi normal nya apalagi jikalau kamu gunakan item yang pas wah pasti musuh menyerah. Keuntungan yang kita dapatkan jikalau memakai script ini, kalian akan lebih mudah meraih kemenangan serta bisa menaikkan winrate hero kita sob. Untuk script ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

Bagi kamu player marksman saya sarankan kalian bersama pahlawan dengan role tank , alasannya adalah pendekar tank tersebut sebagai tameng kalian untuk menyerang lawan yang ada di hadapan kita. Untuk cara pemasangannya kalian mampu lihat tata caranya di bawah ini, pastikan kalian semua aktifkan semua perizinan aplikasi game mobile legends nya sob.

Cara Pemasangan Script Damage 95% All Hero Marksman Patch Granger :

1. Download terlebih dahulu script damage nya di link atas ini.

2. Selanjutnya kau mampu membukanya dengan menggunakan Zarchiver.

3. Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (Pastekan disitu).

5. Setelah itu kamu buka game mobile legendsnya, Jangan lupa untuk menghapus file script nya saat loading berjalan sekitar 80% an tepat di (Config: Gift_List).

6. Kamu mampu melanjutkan untuk membuka game mobile legendsnya.

7. Semoga berhasil, kamu bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.


Gimana sob tertarik untuk mencoba menggunakan script yang satu ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya, biar pihak moonton tidak mendeteksi jika kalian sedang menggunakan cheat damage. Itulah cara pemasangan nya, ikuti dengan benar semoga work sob. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai Script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya di untuk mengetahui perkembangan script lainnya.

Subscribe to receive free email updates: