Script Bingkai Mythical Glory Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Bingkai Mythic Terbaru Khusus bagi kalian yang ingin menerima bingkai mythical glory secara gratis. Berbicara Bingkai mythic ini sendiri memang menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi kita, alasannya dengan adanya bingkai mythic ini kita bisa di bilang sebagai pemain yang pro alasannya adalah sangat jarang sekali para player yang mencapai tier tertinggi di mobile legends.

Bingkai di game mobile legends ini biasanya menjadi salah satu cara moonton untuk membedakan setiap player nya alasannya adalah disitu kamu mampu mengecek nya di foto profil yang kita miliki. apabila kita pernah mencapai di tier mythic pasti kalian sudah tidak asing lagi alasannya adalah kamu bisa mendapatkannya secara gratis sebagai penghargaan seorang player yang pernah mencapai ke tier tersebut. Siapasih yang gak pengen di bilang sebagai pemain yang pro sebab sebuah tampilan bingkai yang dimiliki nya, kita bisa gunakan sebagai gaya-gaya saja sob. hehehe^^

Script Bingkai Mythical Glory - Merupakan salah satu script yang memang memiliki kegunaan untuk mendapatkan sebuah bingkai secara gratis ialah dengan cara curang, kita hanya memasangkannya di game mobile legends kalian. Jika kita sudah memiliki script bingkai mythic patch granger ini, kita tinggal mencobanya dan kita tinggal merubah bingkai profil kita dengan bingkai mythic tersebut. Khusus sobatku scriptmobaterudate yang ingin mencoba script ini mampu kalian download di link yang telah aku sediakan.


Script yang satu ini aman untuk kita pasangkan di game mobile legends kalian, yang pastinya anti detect dan anti banned sob. ketika kamu ingin memasangkan script bingkai mythic ini mampu memakai mobile legends versi terbaru yang baru saja update dengan ml v1.3.68. Untuk cara pemasangan dari script ini, mampu kalian lihat tutorial pemasangannya dibawah ini sob.
Download Script Bingkai Mythic Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Bingkai Mythical Glory Patch Granger Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kamu salin file script nya, untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Apabila minta tindih, kalian ceklis lalu tindihkan saja sob.
  • Buka game mobile legends nya, tunggu prosesnya sampai selesai tanpa hapus file script.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku tertarik untuk menggunakan script yang satu ini, script ini khusus bagi kalian yang ingin merasakan dan mendapatkan Gelar Bingkai Mythic bisa memasangkan script ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, Semoga isu yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru laiinya, karena disini aku akan selalu update script tiap hari. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: