Script Energy Fanny Terbaru Patch Kof Mobile Legends

Fanny Merupakan salah satu pendekar yang memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa, jagoan ini tergolong dalam satria assassin yang dilengkapi dengan benang atau tali yang mampu membantu kalian untuk pergi kemana-mana. biasanya fanny ini di gunakan oleh para player yang memang luar biasa alasannya adalah menurut saya dalam mengendalikan pahlawan ini cukup sulit diperlukan skill dewa. untuk itu skill atau energi fanny ini sangat diharapkan sekali supaya mampu mengkill lawan dan masih banyak lagi lainnya. karena kelincahan yang dibentuk fanny ini membutuhkan energy yang cukup dan banyak.

Banyak para user fanny yang menginginkan energi yang dimiliki fanny ini cepat kembali supaya mampu mengoprak aprik lawan dengan kelincahan benang serta skill yang dimilikinya. oleh alasannya adalah itu disini saya akan membagikan sebuah script yang gres dibentuk oleh salah satu modder handal asal indonesia. saya sangat berterima kasih terhadap ia dikarenakan telah membuat script ini secara gratis dan dapat dinikmati oleh kita semua.

Berbicara wacana script memang tergolong dalam hal yang mampu disebut dengan cheat. oleh alasannya itu bagi kalian yang memakai script saya sarankan sih untuk selalu menghapus cache mlbb nya agar tidak mudah terdeteksi oleh moonton. di peraturan terbaru yang dibuat moonton akun akan di ban secara permanent apabila tertangkap basah menggunakan script 3 kali secara berturut turut.

Script ini di buat khusus bagi kalian para user fanny yang nantinya kamu dapat dengan cepat mengembalikan energi fanny ini. di yang di buat bang cs ini terdapat 2 script sekaligus yang mana untuk penempatannya berbeda. cara pemasangannya kalian lakukan seperti acuan di bawah yang mana harus mendownload dan memasangkan script pertama dulu lalu cara yang kedua. bagi sobat yang ingin memakai script ini mampu pribadi mendowloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.

Sebenarnya artikel ini merupakan artikel update dari patch yang sebelumnya yaitu patch guinevere, untuk yang dibawah ini yakni script energy fanny cepat kembali untuk patch guinevere. untuk versi patch kof nya kau bisa mendownloadnya dilink yang paling atas ini sob.
Download Script Energy Fanny Cepat Kembali Patch KOF MLBB

Subscribe to receive free email updates: