Script Free Shop Bisa Beli Skin Pahlawan Mobile Legends Tanpa Diamond Patch Terbaru

Bermain mobile legends memang ada sebuah toko atau daerah yang mana kalian mampu membeli pahlawan gres ataupun skin baru pahlawan mobile legends dengan memakai diamond. berbicara wacana diamond sendiri, jikalau kita membelinya dengan uang mampu dibilang cukup mahal. Namun untuk teman-sahabat yang mampu dibilang sultan, diamond ini cukup gampang untuk dimilikinya alasannya adalah kau bisa membeli sepuasnya. namun untuk teman-teman pelajar yang belum memiliki banyak uang bisa mencoba cara yang satu ini sob.

Sebenarnya script ini bukan buatan dari tim kami, aku dapatkan dari salah satu channel yt Mobile Legends ID yang mana di channel tersebut mengupdate script free shop mobile legends terbaru. oleh alasannya adalah itu aku sangat berterima kasih kepada bang admin yt telah share secara gratis untuk kita para player ml yang sukanya gratisan. hehehe,, untuk sobat-sahabat scriptmobaterudate yang ingin mencobanya, saya sarankan untuk secepatnya semoga script ini bisa bekerja sebelum di fix oleh moonton.

Dengan adanya Script Free Shop Bisa Beli Skin Hero Gratis ini kalian mampu membelinya hanya satu kali saja sob. Skin Hero Mobile Legends memang sangat diperlukan sekali bagi para player moba karena dengan memakai skin hero ml kita akan dapatkan sebuah tampilan imbas visual yang ditimbulkan oleh setiap skill atau ultimate nya. sehingga kamu tidak akan mudah bosan dalam memainkan game mobile legends, atau bisa disebut dengan sultan karena memiliki skin yang keren keren mirip skin epic mobile legends.


Di dalam script free shop patch granger terbaru ini terdapat 2 file script, yang mana nantinya kalian harus memasangkannya pada folder ServerShare yang ada pada folder android. Untuk tutorial cara pemasangannya agar lebih detail mampu kalian lihat dibawah ini. Untuk sobat-teman yang ingin mencobanya saya sarankan secepatnya sob. bila semisal tidak work, mungkin script ini sudah tidak bekerja lagi bisa jadi sudah terdeteksi oleh moonton.
Download Script Free Shop Bisa Beli Skin Hero Mobile Legends Tanpa Diamond

Cara Pemasangan Script Free Shop Bisa Beli Skin Hero Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu Script nya di link atas ini.
  • Setelah itu kamu buka atau extract memakai file manager mirip Zarchiver.
  • Jika sudah dibuka di dalam folder tersebut terdapat 2 file script.
  • Salin kedua file tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > servershare (pastekan disitu)
  • Apabila tidak ada folder ServerShare, kau mampu membuatnya secara manual.
  • Buka game mlbbnya tunggu prosesnya hingga akhir.
  • Selanjutnya kamu ke shop, lalu mampu mencobanya dengan membeli skin satria mobile legends yang kau inginkan.
  • Semoga berhasil.


Mungkin itu saja sobatku KANGMOBA, mengenai penjelasan script yang satu ini. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta cek terus perkembangan update script mobile legends di sini. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: