Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan script radar map drone view versi lua terbaru yang artinya kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni dengan Game Guardian. Namun jangan khawatir mengenai cara pemasangannya alasannya adalah tidaklah sulit. Tinggal ikuti saja cara pemasangannya di postingan ini.

 akan membagikan script radar map drone view versi lua terbaru yang artinya kita akan meng Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Mobile Legends baru saja memperbarui patch mereka, lebih tepatnya di patch KOF part2. Selain satria gres yang akan dirilis, di patch ini Moonton selaku developer melaksanakan banyak sekali macam perubahan pada tampilan game mobile legends nya menjadi lebih menarik.

Namun sayangnya bagi pengguna script agak kesulitan alasannya adalah menemui sedikit masalah mengenai penggunaannya terutama untuk script radar map. Namun jangan khawatir kau bisa mencoba versi script terbaru versi lua dengan game guardian.

Baca Juga: Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru

Perlu diketahui sebelumnya scriptmobaterudate.blogspot.com sudah membagikan script radar map dan drone view versi ZArchiver, jadi disarankan untuk mencobanya terlebih dahulu sebelum menggunakan versi lua ini.

Tapi bila kau lebih menyukai penggunaan script dengan aplikasi Game Guardian maka scriptmobaterudate.blogspot.com sudah menyediakan script beserta tutorial cara pemasangannya dibawah. Langsung saja berikut

Cara Pasang Script Radar Map Drone View Versi Lua 


1. Sebelum itu download terlebih dahulu bahan-bahannya di bawah


2. Instal dan jalankan game guardian. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan parallel space lalu tambahkan apk GG yang memiliki nama acak dan jalankan GG lewat parallel space.

4. Selanjutnya buka game mobile legends dari parallel space. Setelah sampai Lobby - ketuk icon GG - pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG kemudian pilih icon play di samping pojok kanan.

6. Cari file script.lua yang sudah kamu download tadi. Setelah ketemu, pilih script kemudian tekan MENJALANKAN.

7. Tunggu loading sampai 100% kemudian pilih fitur yang ingin kau terapkan.

Silahkan mainkan di mode apapun.

Note: Aktifkan script di lobby atau ketika di dalam pertandingan.

Nah untuk kamu yang sama sekali belum mengetahui bagaimana cara instal game guardian dan aplikasi virtual, silahkan kamu baca postingan dibawah sudah disertai gambar.

Baca Disini: Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

Itulah diatas cara download Script Radar Map Versi Lua Patch Terbaru dan langkah langkah pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin satria silahkan klik pada kategori skin.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di scriptmobaterudate.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: