Script Rank Booster V7 + Anti Radar Map Patch Kof Mobile Legends (04 April 2019)

Hallo kembali lagi nih sob dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends yang mana nantinya kau mampu memasangkannya di smartphone android kalian. Script ini bernama Script Anti Radar Map + Rank Booster V7 MLBB v1.3.61, yang mana nantinya kau bisa memasangkannya di ml versi terbaru ataupun kalian mampu juga memasangkannya di ml v1.3.60 sob. Mungkin sedikit klarifikasi dari aku mengenai script yang akan saya share ini, biar lebih detail silahkan baca artikel ini sampai bawah sob.

Script Anti Radar Map + Rank Booster Terbaru Merupakan salah satu script yang mana nantinya kamu akan dapatkan keuntungan banyak jika kamu memakai script ini. Cara kerja dari Script Anti Radar Map ini adalah nantinya akan meminalisir tim musuh yang menggunakan radar map alasannya adalah dengan musuh yang memakai radar map ini mampu merugikan kita, alasannya kita nantinya akan terlihat meskipun kita bersembunyi di rumput. Dengan adanya Anti Radar Map ini kita bisa membuat musuh yang membuat radar map akan ngelag dan afk dan sebagainya sehingga script radar map yang dipakai tidak bekerja sama sekali.

Untuk cara pemasangan dari script ini tidak sama sob, kalian harus memasangkannya di beda folder dan harus memasangkan secara bergantian. Jika kalian mendownload script ini dan sudah meng ekstractnya di dalam folder scriptnya ada 2 folder. dimana ada folder anti radar map dan rank booster v7, semoga script ini bekerja aku sarankan kalian pasangkan script ini secara bergantian dan ikuti tata cara pemasangannya dengan benar seperti tutorial yang saya berikan.

Dalam menggunakan script anti radar map hack + rank booster v7, kalian bisa memadukannya degan script lainnya sob. saat kau menggunakan script ini saya sarankan kalian gunakan akun smurf semoga nantinya akun kalian dapat terjada dari ke banned. jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakan script ini kalian mampu mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. untuk sobatku yang ingin mengembalikan akun ml yang kebanned bisa mengunjungi artikel Cara Mengembalikan Akun yang Kebanned.
Download Script Rank Booster v7 + Anti Radar Map Patch KOF Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Rank Booster v7 + Anti Radar Map :

  • Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kamu Extract/Buka scriptnya dengan menggunakan Zarchiver
  • Pertama kamu salin dulu file script anti radar map nya, pindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (pastekan disitu)
  • Kedua kamu salin file script Rank Booster v7 nya, salin semua file script nya untuk dipindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, saat loading berjalan tepat di SurvivalModeEvent , hapus semua file yang telah di pastekan tadi
  • Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil

Baca Juga : Cara Merubah/Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Pakek Script
Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai artikel ihwal Script Anti Radar Map + Rank Booster V7 ini, supaya informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share untuk membantu kami mengembangkan KANGMOBA ini sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: