Update Terbaru

Hallo sobatku , pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah Script Ganti Bendera Mobile Legends Gratis. Sebelumnya aku telah share sebuah Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Pakek Script, sehingga terdapat sebuah komentar dari sahabat yang menginginkan script ganti bendera ml. Oleh sebab itu, disini aku ingin memperlihatkan Script Ganti Bendera ML Secara Gratis. untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mampu ikuti penjelasannya dibawah ini.

Pertama kali kita membuat akun mobile legends pastinya kita tidak luput atau lupa untuk mengatur nama serta negara asal kita. setiap orang pasti ingin memperlihatkan nama yang pas serta bendera asal negara semoga orang lain dapat mengetahui apakah kita benar dari negara tersebut atau lainnya. banyak pilihan bendera negara yang ada di game mlbb yang diantaranya Indonesia, Singapura, Amerika dan masih banyak lagi lainnya negara-negara eropa.

Di dalam gameplay mobile legends ini, ketika kita klik pengaturan akun kita dengan mensetting bendera asal kita terdapat banyak pilihan bendera yang mampu kita gunakan, dalam mengganti bendera itu kita akan dihadapkan dengan jangka waktu 2 bulan sekali, bila kalian ingin merubah dalam 2 bulan sekali kalian harus memakai diamond alasannya tidak gratis. Pemain yang ingin merubah bendera harus memiliki Kartu Ganti Bendera Negara yang mana nantinya kau membelinya dengan 1000 Diamond untuk mendapatkan Ticket Flag.

Bagi sobatku yang ingin mengganti bendera ml kalian secara gratis tanpa harus membeli ticket flag dengan mengeluarkan 1000 diamond, saya sarankan sih untuk mencoba menggunakan script ini. Script Ganti Bendera MLBB Gratis ini merupakan salah satu script yang memang dibentuk khusus untuk teman-sobat yang tidak mempunyai banyak diamond dan ingin merubah bendera ml secara gratis. Untuk cara pemasangannya sendiri kalian mampu lihat Tutorial Pemasangan Ganti Bendera ML Gratis Menggunakan Script dibawah ini.
Download Script Ganti Bendera Akun Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Ganti Bendera ML Gratis :

  1. Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan.
  2. Setelah itu kau buka atau ekstract dengan memakai Zarchiver.
  3. Lalu kamu salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > ServerShare > android > UnknownAssets (pastekan disitu).
  5. Jika di situ tidak ada folder UnknownAssets , kau mampu membuatnya secara manual sob.
  6. Buka game mlbbnya hingga ke tampilan home.
  7. Habis itu kau masuk ke profil akun dan klik pada hidangan setting lalu klik pada gambar bendera, pilih negara kalian.
  8. Jika sudah kalian tinggal tekan OK, Selesai.
Baca Juga : Cara Buka Akun ML yang Kebanned Terbaru 2019
Gimana sobatku tertarik untuk mencoba memakai script ganti bendera ml gratis tanpa diamond ini, Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai Cara Ganti Bendera Akun Mobile Legends Secara Gratis Menggunakan Script. Semoga info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian, Jangan lupa untuk mengunjungi artikel tarbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: