Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Juni 2019 - Mobile Legends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini, aku akan menawarkan sebuah gosip terbaru dan menarik untuk pecinta game mobile legends khususnya di skin starlight. Sebelumnya aku sendiri telah menawarkan bocoran mengenai tanggal rilis pendekar faramis di server ori atau global dan Cara Cepat Menaikkan Level Hero Mobile Legends. oleh sebab itu, bagi sobatku yang ingin menerima kedua pendekar tersebut aku sarankan untuk mengumpulkan battle point untuk memilikinya secara permanent. menariknya untuk pahlawan faramis sendiri, moonton akan memberikannya kepada kita secara gratis tepatnya pada tanggal 18 Mei 2019.

Mengenai Skin Starlight Member Bulan Juni 2019, kali ini moonton menawarkan skin bulanan ini kepada satria yang biasa nya bisa dibilang dengan pahlawan yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan sering di ban dikala bermain di mode draft pick khususnya di Epic dan Legend. Untuk bocoran skin starlight juni 2019 akan diberikan kepada Hero Kaja, pahlawan ini tergolong dalam satria dengan role fighter/support. moonton menawarkan skin starlight bulanan ini kepada pendekar-jagoan yang memang benar memiliki kemampuan di atas rata-rata jagoan lainnya atau lebih tepatnya jagoan yang OP banget lah sob alasannya setiap skill yang dikeluarkan itu sakit banget dan berpengaruh sekali.


Skin Starlight Member Juni 2019 Gratis ini, memang sangat cocok sekali bagi kita para user Kaja oleh alasannya itu saya sarankan bagi kalian yang ingin memiliki skin satria kaja secara permanent untuk mendaftarkan diri kalian ke Skin Starlight Bulanan. untuk menerima hero ini kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000 untuk menjadi member di skin starlight. Mengenai tanggal rilisnya pastinya akan mendarat di server global pada awal bulan yakni 1 Juni 2019.

Selain menjadi member dan mendapatkan skin starlight kaja, kalian juga akan menerima border skin starlight selama 30 hari. bagi kamu yang memiliki skin ini pastinya tidak akan kecewa sebab tampilan dari skin pahlawan nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya pasti menakjubkan sekali sob. jika dilihat dari moonton merilis satria yang mendapatkan skin starlight member bulanan ini, memang sudah mampu diduga alasannya adalah satria Kaja ini termasuk dalam pendekar yang op banget lah ketika ini berdasarkan saya sob. hehehe


Nah mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis skin starlight member bulan Juni 2019 ini. Semoga info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta bantu kami share artikel ini keteman atau kerabat kalian agar mampu mengetahui isu lebih awal mengenai skin starlight bulanan lainnya. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: