Download Script Skin Miya Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin scriptmobaterudate yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Miya Legend Full Effect. Mungkin dari kalian semua sudah tahu mengenai jagoan yang satu ini, yang mana pahlawan ini merupakan salah satu hero marksman yang mempunyai kemampuan yang cukup luar biasa dan menjadi pahlawan yang op banget lah di masanya. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin miya legend ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Miya Legend - Pasti dari kalian semua sudah kenal dengan namanya script, yang mana dengan adanya script ini kita para pemain mobile legends mampu bermain secara curang yakni dengan merubah tampilan dari satria normalnya atau kita mampu menggunakan skin dari satria tersebut hanya dengan memasangkan script. berbagai para gamers yang telah memakai script sebagai media cheat game mlbb, oleh karena itu dikala kau memakai script aku sarankan kalian gunakan akun smurf atau akun kecil saja karena sangat besar lengan berkuasa terhadap akun kita jikalau tertangkap basah oleh moonton.

Moonton mampu saja nge banned akun kita jikalau mengetahui kalau kita menggunakan script. Namun, disini aku ingin memperlihatkan cara agar tidak mudah terdeteksi adalah dengan cara menghapus kembali file script yang tadi telah di pasangkan. Di dalam script ini terdapat 2 folder sekaligus ialah folder ART dan Document, yang mana kalau kau telah memasangkan file script yang ada di 2 folder tersebut kamu harus menghapus file script yang ada di folder document saat loading sempurna di Configs:Gift_List.


Untuk tampilan dari skin miya legend ini menurut saya sih sangat elegan sekali apalagi nanti dikala mengeluarkan sebuah skill effect yang dikeluarkan pasti bikin kita tidak akan gampang bosan. Script ini khusus bagi sobat scriptmobaterudate yang belum memilikinya, oleh alasannya adalah itu kalian mampu mencobanya dengan memakai script miya skin legend ini. Untuk cara pemasangannya mampu kalian lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti dengan benar sob semoga berhasil.
Download Script Skin Miya Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Miya Legend :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract script tersebut dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah maka akan terdapat 2 folder sekaligus ialah folder ART dan Document.
  • Pertama kamu salin semua isi file script yang ada di folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kamu salin semua isi file script yang ada di folder Document, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Gift_List kamu hapus file script yang ada di folder document yang tadi telah di pasangkan.
  • Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Semoga berhasil, kamu dapat mencobanya terlebih dahulu di mode custom.


Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan kepada kalian mengenai script miya legend ini, agar info yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: