Mobile Legends

Mobile Legends" width="640" />

1. Rapid Boots

Harga: 630 gold
Keunikan: +50 Kecepatan Gerakan

Item sepatu yang satu ini hanya menawarkan atribut movement speed, Rapid Boots memang tidak mempunyai atribut lain selain kecepatan gerakan namun kecepatan gerakan yang ia berikan paling besar. Sangat cocok untuk pahlawan yang memerlukan movement speed

2. Enchanted Talisman

Harga: 1870 gold
Atribut:
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction
Pasif Unik: Mana Spring, Regen sebesar 10% total dari Maksimal Mana setiap 10 detik.

Enchanted Talisman sangat cocok digunakan untuk pendekar bertipe mage dengan tipe jarak jauh seperti Lunox selain menambah HP juga mengurangi cooldown reduction. Skill pasif pada item ini sangat memiliki kegunaan alasannya kau tidak perlu kembali ke base untuk mengisi mana.

3. Ice Queen Wand

Harga: 1940 gold
Atribut:
+75 Magic Power
+15 Mana Regen
+7% Movement Speed

Pasif Unik: Ice Bound, Skill ini akan memberi damage ke target, dan memperlambat geraknya sebesar 15%. Dapat di stack atau ditumpuk sebanyak 2 kali (bisa hingga 30% apabila terkena lawan sebanyak 2 kali). Efek ini berlangsung selama 3 detik.

4. Necklace of Durance

Harga: 2060 gold
Atribut:
+65 Magic Power
+300 HP
+5% Penurunan CoolDown

Pasif Unik: Life Drain, Skill ini akan memberikan damage ke hero lawan, mengurangi efek regenerasi sebesar 50 persen. Item ini cocok untuk mage jarak jauh maupun jarak bersahabat. 

5. Blood Wings

Harga: 2850 gold
Atribut:
+150 Magic Power
+150 HP

Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kamu miliki. 

6. Devil Tears

Harga: 1970 gold
Atribut:
+65 Magic Power
Keunikan: +40% Penetrasi Magic 
Pasif Unik: Spellbreaker, Ketika HP lebih tinggi dari 70%, bonus efek unik meningkat 30%.



5. REKOMENDASI BATTLE SPELL

Battle Spell yang di rekomendasikan untuk pahlawan Lunox yaitu Retribution atau Flicker. Dengan Retribution kamu bisa farming lebih cepat dan mampu dipakai kepada satria lawan sehabis mencapai level 2, sedangkan battle spell Flicker kamu bisa gunakan untuk melarikan diri maupun mengejar lawan yang sedang sekarat.

Itulah postingan mengenai jagoan Lunox mobile legends, sekarang kau sudah mengetahui berita seputar hero bertipe mage ini mulai dari cerita lunox mobile legends, kemampuan yang dimiliki, kekurangan dan kelebihan, juga build item paling gg. 

Bagaimana menurutmu build item Lunox diatas? Jika kau mempunyai saran build item terbaik untuk Lunox versi kau, kamu mampu mengembangkan di kolom komentar di bawah, dan jangan lupa share kalau postingan ini bermanfaat.

Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates: