Script Damage Magical Attack (Khusus Pahlawan Mage) Work Ranked Or Classic Mobile Legends

Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Terbaru yang bisa kamu gunakan untuk bermain di mode yang kamu inginkan baik itu di mode classic ataupun ranked. script ini berjulukan Script Magical Attack Damage Hero Mage yang mana pastinya script ini akan memiliki kegunaan sekali bagi kalian user mage yang ingin mencoba menggunakan script ini.

Bagaimana kabar kalian user mage, niscaya kalian saat ini sangat ingin mempunyai damage yang lebih besar lagi dikala kau menyerang lawan agar musuh cepat terbunuh dan kalian cepat menerima gelar MVP atau pun savage. Hero mage memang populer dengan pendekar yang memiliki damage yang cukup mahir dan sakit banget lah sob, beberapa jagoan mage yang ketika ini sering dipakai dan selalu ditakuti oleh setiap lawan diantaranya Lunox, Harith, Aurora dan Selena.

Ketika kamu memakai satria tersebut pasti musuh yang ada di hadapan kita was-was dan pastinya kamu ketika menggabungkan dengan script damage magical attack ini niscaya menciptakan satria tersebut lebih besar lagi damage yang dikeluarkan yang akan menciptakan pahlawan kalian sakit banget sob. Jika kalian memasangkan script ini, kalian tidak akan usah khawatir akan di konter pendekar lawan sebab kau pastinya akan mempunyai damage yang lebih besar dari normalnya sehingga mampu dengan gampang membunuh musuh tersebut.


Script Magical Damage ini mampu kalian mainkan di banyak sekali mode yang ada di mobile legends di antaranya di mode custom, brawl, classic maupun ranked. biasanya para pemain yang ingin cepat naik peringkat nya , lebih menentukan memainkan di mode rank alasannya disitu kau pasti akan lebih mudah untuk menerima bintang dan terus naik peringkat rank nya. Oleh alasannya itu bagi sahabat-sobat yang penasaran dengan script ini bisa mendownload nya di link bawah ini.
Download Script Damage Magical Attack Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Damage Magical Attack Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas ini.
  • Setelah itu kamu Extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah kamu salin semua file script di dalam folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kamu buka game mlbb nya, ketika loading berjalan sempurna di Gift_List kau hapus file script tadi.
  • Selesai kamu mampu melanjutkan membuka game mlbbnya dan memainkan di mode yang kamu inginkan.


Gunakan script ini sewajarnya saja supaya moonton tidak gampang mendeteksi kalau akun kita sedang pakek script. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian semua mengenai script damage magical attack ini, supaya informasi yang saya berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khusus nya bagi teman-sahabat yang ingin mencoba menggunakan script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: