Script Damage (Physical/Magical) Work Semua Mode Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo kembali lagi nih sob denga saya admin scriptmobaterudate, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends. Jika sebelumnya saya telah share artikel perihal Script Full Damage + Auto LAG Mobile Legends, oleh alasannya itu bagi kalian yang tertarik dengan script tersebut mampu eksklusif mengunjunginya dan mendownloadnya di link yang telah kami sediakan.

Mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan damage hero mobile legends, untuk script damage 30% ini lebih spesifik untuk Physical Damage dan Magical Damage jadi script ini akan berguna bagi kalian yang memang khusus pengunna emblem physical dan magical. Dengan adanya script ini pastinya kau akan mampu dengan gampang untuk memenangkan setiap match nya dan kau lebih mudah mendapatkan gelar MVP atau Savage.

Jika kalian memakai script ini, kalian akan dapatkan suplemen damage sebesar 30% untuk para pengguna Physical + Magical. Ketika kamu pakek Physical, maka kau nantinya mampu memakai semua hero yang kalian inginkan alasannya kedua emblem ini cocok untuk semua jagoan mobile legends. apabila level dari physical/magical kalian lebih tinggi maka kau cocok untuk pakek emblem tersebut dan pastinya akan dapatkan pelengkap damage.


Untuk mencoba script ini apakah work atau tidak nya, maka aku sarankan terlebih dahulu kalian untuk mencobanya di mode custom ya sob. selain di mode custom script ini pun work di mode ranked ataupun classic jadi nantinya kamu mampu dengan mudah untuk cepat naik peringkat rank nya. Bagi sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dengan script yang satu ini mampu langsung mendownloadnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini sob.
Download Script Damage 30% (Physical/Magical) Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver.
  • Jika sudah di Extract maka di dalam folder tersebut terdapat 2 folder di dalamnya yaitu folder UI dan Document.
  • Kamu salin semua kedua folder tersebut untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, saat loading berjalan tepat di Gift_list kau hapus file script yang ada di dalam folder document.
  • Jika sudah di hapus, kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Gunakan Script Physical Damage/Magical Damage 30% Mobile Legends Patch Terbaru ini sewajarnya saja biar moonton tidak mendeteksi akun kita yang sedang pakek script. Mungkin it saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script ini, agar isu yang say berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel tersebu lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: