Script Diamond Mobile Legends (30.000 Diamond) Patch Faramis Terbaru

kembali lagi dengan aku mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Terbaru yang mampu kau dapatkan secara gratis. Diamond Mobile Legends memang sangat di butuhkan bagi setiap user alasannya adalah dengan adanya diamond ini nantinya kita mampu membeli jagoan ataupun skin untuk dimiliki secara permanent dan kalian bisa dapatkannya secara gratis disini.

Bagi kalian yang ingin menerima banyak diamond saya sarankan untuk memakai Script. solusi terbaik bagi kamu yang ingin memiliki diamond tanpa harus mengeluarkan uang adalah dengan cara memakai script diamond gratis. disini kamu nantinya akan dapatkan diamond sebanyak 30.000 yang nantinya mampu kamu gunakan sesuai impian kalian baik itu untuk beli jagoan ataupun skin nya.

Banyak yang mencurigai dan bilang bahwa script ini hanya tampilan nya., namun bagi kalian yang ingin membuktikannya bahwa script diamond ini sungguhan atau work bisa kalian coba dan pasangkan di android kalian. untuk cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok tinggal kau copykan file scriptnya untuk di pastekan di dalam folder document yang ada pada mobile legends.

Agar script ini work dan muncul pada game play saya sarankan kamu untuk menghapus data cache nya terlebih dahulu. sesudah itu kau dapat membuka game play nya dan apabila diamond nya masih belum muncul kalian mampu relog game nya berkali-kali hingga muncul dan work serta bisa kau gunakan. 

Penggunaan script memang tidak disukai oleh Moonton oleh alasannya itu aku sarankan kau untuk menggunakan akun smurf atau bisa pula akun usang dah sob. aku sendiri memakai akun lama yang levelnya 30 dan tidak ke banned ini. namun buat antisipasi kalian gunakan akun baru saja sob. untuk script nya mampu kalian download di link yang telah saya sediakan.
Download Script Diamond Gratis (30.000 Diamond) Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah, kau salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu prosenya sampai selesai.
  • Nanti akan secara otomatis tampilan home kalian terdapat 30.000 Diamond.
  • Jika belum muncul kalian relog sampai keluar 30.000 diamond nya sob.
  • Semoga berhasil.
  • .
Baca Juga : Script 500000 Diamond Patch Badang Work Anti Banned - Mobile Legends
Mungkin itu saja yang mampu saya sampaikan mengenai script diamond premium terbaru gratis ini, agar info yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: