Script Ganti Nama Akun Mobile Legends With Game Guardian

scriptmobaterudate kembali lagi dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends gratis 2019. Mungkin dari kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan script yang mana, script ini berfungsi untuk mempermudah kita bermain serta bisa melaksanakan cheat. disini aku ingin memberikan sebuah script terbaru yang mampu kamu gunakan untuk merubah nama akun ml kalian secara gratis tanpa harus memakai diamond.
Script Ganti nama
Di awal kita bermain mobile legends, pasti kita akan dihadapkan dengan sebuah nama profil yang mana nantinya disitu kau dapat dijadikan nama akaun kamu secara permanent. Moonton sendiri menyediakan 1 kali ganti nama saja yang mampu kamu lakukan tanpa harus memakai diamond untuk membeli card nick name. oleh alasannya adalah itu kalian harus mampu memberi nama akun kau dengan harapan kalian tanpa harus merubah nya kembali. Tapi, untuk kau yang ingin merubah nya dan ingin melakukannya secara gratis kau bsia mencoba menggunakan scriptyang saya bagikan ini.

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis - Jika kalian ingin merubah nama akun ml kalian secara gratis kau harus wajib untuk mencoba memasangkan script ini. saat kamu memakai script yang saya bagikan ini pastinya kau nantinya bisa merubah nama ml kalian sesuai cita-cita mu tanpa harus membeli nya dengan memakai diamond. kebanyakan dari setiap player menginginkan ganti nama akun tiap harinya, oleh karena itu kau wajib untuk memasangkan script ini.

Ketika kamu memasangkan script ini kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yakni Game Guardian. dengan adanya game guardian in pasti script ganti nama in bisa kau pasngkan dan mampu kamu gunakan digame mlbb. untuk yang belum mempunyai bahan-bahannya, kalian mampu download semua bahannya di link yang telah kami sediakan di bawah ini sob.


Download Links :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script + gg nya di link atas ini.

2. Setelah itu kamu instal game guardiannya , kemudian klik ok dan mulai nanti secara otomatis icon game guardia akan muncul di layar android kamu.

3. Install dan jalankan aplikasi virtualnya kemudian tambahkan g yang gres dan jalan gg lewat virtual nya.

4. Kemudian kau tambahakn game mobile legends dan buka game mlbb nya lewat virtual.

5. Selanjutnya kamu ke profil akun ml kalian, kemudian salin nama akun dengan klik icon gear pengaturan.

6. Jika sudah kamu klik GG nya, tekan pada icon play di samping kanan untuk menerapkan script versi lua nya.

7. Jika sudah masukkan script nya, kemudian kamu klik menjalankan.

8. Nanti kau akan di hadapkan dengan bacaan naskah, kamu tekan saja pada tulis NikName.

9. Selanjutnya kamu paste nickname akun kau yang sudah di salin pada pola no 5, masukkan ke kotak yang telah disediakan - kau centang UTF-16 kemudian klik OK.

10. Kemudian kau masukkan nama akun kau ke kota diatas, sekarang masukkan nama akun baru yang ingin kamu pakai.

11. Jika sudah di ganti , maka nantinya secara otomatis nama akun ml kalian berubah dengan nama yang baru.


Nah mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script ganti nama ini, supaya informasi yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. ikuti terus perkembangan dari scriptmobaterudate ini alasannya adalah kami akan update artikel ihwal script tiap hari.

Subscribe to receive free email updates: