Bocoran Hadiah Skin Season 12 Gratis - Mobile Legends

Mobile Legends meruapakan salah satu game moba yang saat ini banyak di minati oleh banyak kalangan di seluruh penjuru dunia terutama di Indonesia. di indonesia sendiri saat ini malah di adakan sebuah event atau turnament seperti Piala Presiden Esport. Banyak para pemain yang top-top yang sudah mencapai peringkat teratas di mlbb yakni tier mythic. untuk meraih peringkat tersebut bisa dikatakan itu hal yang sulit kalau kita bukan pemain yang tabah dan pro player.

Setiap beberapa bulan sekali moonton selaku developer games selalu mengupdate season yang mana nantinya tinggal beberapa hari lagi season 12 akan berakhir. nah dalam rangka tersebut moonton akan memberikan sebuah hadiah kepada setiap player nya yakni sebuah skin hero mobile legends gratis. Skin pahlawan memang menjadi hal yang mampu di katakan perlu sekali untuk di miliki alasannya bila kita memakai skin, kita akan dapat mencicipi bagaimana efek visual dari skill yang dikeluarkan oleh pendekar tersebut.


Baru-baru ini moonton membocorkan sebuah hadiah skin gratis untuk hadiah skin season 12 ini. pasti kalian bertanya-tanya dan mengharapkan sebuah jagoan hero op yang mendapatkan nya. Nah disini saya scriptmobaterudate ingin menawarkan sebuah Bocoran Hadiah Skin Season 12 ialah moonton akan menawarkan kepada Hero Vexana. Vexana sendiri merupakan salah satu jagoan dengan role mage yang dulu nya memang mampu di katakan jagoan yang op banget lah alasannya adalah dapat menduplicate jagoan musuh dengan skill yang dimilikinya.

Untuk Skin Vexana ini memiliki tampilan yang cukup keren, yang mana dulunya skin vexana ini merupakan skin elite yang di rework dan dirubah untuk di jadikan sebagai hadiah skin season. moonton sendiri memperlihatkan hadiah skin season ini kepada pahlawan-pahlawan yang jarang di gunakan dalam bermain di mode ranked. Namun, bila kita nanti gunakan skin season 12 vexana ini pasti bakal lebih sakit lagi dari sebelumnya sob.


Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Bocoran Hadiah Skin Season 12 ini. agar berita yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: