Cara Mengubah Tampilan Tombol Basic Attack Di Mobile Legends

Untuk memakai skill dan serangan dasar dari satria di dalam pertandingan, Mobile Legends menyediakan beberapa tombol virtual pada layar ponsel termasuk diantaranya ialah tombol basic attack di sisi kanan layar. Di postingan ini scriptmobaterudate.blogspot.com akan membagikan cara mengubah tampilan tombol basic attack dengan tampilan lain. Simak selengkapnya berikut ini.

Untuk menggunakan skill dan serangan dasar dari hero di dalam pertandingan Cara Mengubah Tampilan Tombol Basic Attack di Mobile Legends

Skill merupakan kemampuan unik yang dimiliki setiap satria yang artinya masing-masing satria tersebut mempunyai rupa dan fungsi skill yang berbeda-beda. Kebanyakan Hero di mobile legends mempunyai skill berjumlah 3 skill dan beberapa hero mempunyai skill yang lebih dari 3 skill. Ditambah juga dengan 1 basic attack.

Baca Juga: Kumpulan Script Tema Analog Mobile Legends Terbaru

Di sini kita akan membahas mengenai basic attack. Serangan Dasar atau basic Attack yakni kemampuan Hero untuk mengeluarkan serangan namun demit yang dihasilkan tidak terlalu besar dibandingkan dengan demikian dari skill-skill nya.

Namun apabila sudah berada di late game, ada pahlawan tertentu yang lebih mengandalkan serangan dasar atau basic attack adalah hero dengan role marksman. Nah penggunaan basic attack ini ada pada tombol virtual di pojok kanan bawah.

Baca Juga: Script Loading MOD Battle Screen Mobile Legends

Tampilan tombol tersebut bergambar seperti kapak berwarna biru transparan. Nah Ternyata kita mampu mengganti tampilan dari tombol basic attack dengan tampilan lain. Untuk penerapannya juga sangat mudah langsung saja kau ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengubah Tampilan Tombol Basic Attack di Mobile Legends


1. Download apk tombol attack mobile legends di link dibawah

2. Instal dan jalankan aplikasinya. Pada tampilan depan kamu bisa langsung menerapkan script nya dengan menekan USE.

Untuk menggunakan skill dan serangan dasar dari hero di dalam pertandingan Cara Mengubah Tampilan Tombol Basic Attack di Mobile Legends

3. Jika sudah buka game mobile legendsnya.

4. Masuk ke dalam game dan lihat kini tombol virtual basic attack sudah berubah.

Disarankan untuk mencoba terlebih dahulu di custom apakah script nya work atau tidak. Selesai.

Download script tombol attack Chou mobile legends (disini). Untuk mengembalikan ke tampilan normal masuk kembali ke aplikasi nya dan tekan kotak bacaan Original.

Baca Juga: Kumpulan Script Background Mobile Legends Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scriptmobaterudate.blogspot.com semoga tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

Subscribe to receive free email updates: