Cara Reset Id Mobile Legends Yang Ke Banned Pakek Script

Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin KANGMOBA, bagaimana kabar kalian sobatku apakah baik-baik saja. di kesempatan kali ini aku ingin share sebuah script reset id yang terkena banned saat menggunakan cheat. mungkin dari kalian banyak yang mengeluhkan sebab akun kalian di ban oleh moonton sebab bermain curang mirip memasangkan script. oleh alasannya itu disini saya ingin memberikan sebuah solusi terbaik semoga mampu di gunakan kembali.

Moonton kali ini telah update mobile legends versi terbarunya yang mana bisa ml v1.3.61 atau ml v1.3.88 yang mana di update patch note terbaru ini bakal ada hero baru yang nantinya akan rilis yaitu darius. selain ada satria gres moonton juga melaksanakan beberapa perubahan seperti pahlawan yang di nerf dan di buff. tak hanya itu pun menariknya di patch note v1.3.88 ini akan ada banyak skin keren yaitu skin epic apalagi ada anggota squad venom yang bakal rilis adalah Hanabi dan Gusion.

Kembali ke topik pembahasan sob, mungkin dari teman-sobat semua ada beberapa dari kalian yang akun nya ke banned sehingga id ml kalian tidak mampu di gunakan. untuk kalian yang ingin mengembalikan id kalian yang kebanned mampu coba gunakan cara yang satu ini. untuk script reset id mlbb ini hanya mampu di gunakan untuk 1x reset id dan 1 device saja ya sob. jadi bagi kalian yang mempunyai banyak akun di smartphone kalian, ya hanya bisa di gunakan untuk satu id saja.


Untuk sobatku scriptmobaterudate yang tertarik dengan script reset id yang terkena banned mlbb patch terbaru ini mampu eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan. Mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sob. pastikan kalian ikuti dengan benar ya, supaya script ini berhasil dan bekerja sesuai intruksi acara nya.
Download Script Reset ID Yang Terkena Banned MLBB

Cara Pemasangan :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka script nya dengan menggunakan zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > ALHLepSDK > DownloadFiles > ml_platform_5a354c85-2df7-4f7b-87eb-77b55d4507a1 > aiml > id_ID (pastekan disitu).
  • Jika minta tindih kalian tinggal repleace saja sob.
  • Selesai, kau bisa membuka game mobile legends nya.
  • Semoga berhasil.

Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mencoba menggunakan script reset id yang ke banned ini. mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar isu yang aku berikan ini mampu bermanfaat bagi kalian khususnya sahabat scriptmobaterudate. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: