Download Script Skin Gusion Starlight Mobile Legends Patch Terbaru

Hallo guys bagaimana kabar sobat gamers pecinta game moba, pada kesempatan kali ini aku akan bagikan kepada kalian semua sebuah script skin mobile legends yang bisa kau dapatkan secara gratis dan mampu kamu gunakan dalam beberapa permainan dalam mode. Game MOBA ini tergolong dalam salah satu game yang diminati oleh banyak kalangan gamers alasannya di dalamnya terdapat banyak keunggulan dalam menggunakan skin yang ada pada game mobile legend ini.

Skin yang ada di game mobile legends ini merupakan sebuah kostum dari setiap karakter hero yang ada di dalam game moba. untuk menerima skin Starlight ini sangatlah mudah bantu-membantu apabila kita memiliki diamond yang banyak namun kita harus dapat membelinya denga uang sungguhan ataupun dengan cara Lucky yang ada di game.

Di sini kau nantinya bisa dapatkan skin yang saat baru rilis yaitu Gusion. Skin starlight ini mampu kau gunakan dalam setiap mode permainan kecuali Mode Ranked, yang dimana kamu mampu gunakan dalam permainan Classic, Custom. Di Bulan Oktober ini yang menarik untuk skin ialah Hero Gusion dengan memiliki skin gres yang bernama Gusion Cyber Ops. skin ini sangat cocok sekali bagi kita pengguna user gusion dengan menggunakan skin ini kita pastinya akan lebih seru lagi dalam bermain dan semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertarungan 5vs5.

Baca Juga : Script Skin Alucard Legend Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk cara pemasangannya kamu bisa lihat tutorialnya dibawah ini. Gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mendeteksi bila kita sedang memakai Script. Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops ini tergolong dalam skin yang memang diminati oleh banyak kalangan khususnya user gusion. saat kamu memakai script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau akun smurf saja sob.

Download Script Skin Gusion Starlight Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Gusion Starlight Member Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kamu Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Salin file script nya  ke  penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kamu buka game mlbbnya, saat loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kamu hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau mampu melanjutkan membuka game mlbbnya, aku sarankan untuk mencoba memakai di mode custom terlebih dahulu sob.

Baca Juga : Script Skin Fanny Skylark Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai script skin mobile legends ini yang bisa kau dapatkan secara gratis. bahwasanya dengan cara ilegal yang kita lakukan ini tidak baik dan pastinya bakal ada resiko dalam penggunaannya. untuk itu aku tidak bertanggung jawab atas penggunaan script skin mlbb ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: