Download Script Skin Special Natalia Midnight Raven Mobile Legends Patch Terbaru

 Hallo kembali lagi nih sobatku KANGMOBA, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends yang mana nantinya mampu kamu coba mainkan di mode yang kamu inginkan, khususnya di mode custom terlebih dahulu sob. Mungkin kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan pahlawan yang satu ini adalah Hero Assasin yang suka bersembunyi di rumput yaitu Natalia. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin special natalia ini, bisa kamu lihat penjelasannya dibawah ini sob.

Natalia sendiri merupakan salah satu satria Assassin yang mampu dibilang op banget lah, mampu menjadi jagoan counter satria apapun alasannya bisa bersembunyi di rumput dengan seorang ahli Charge/Burst Damage. kemampuan yang dimiliki hero ini ialah di tangannya adalah sebuah cakar yang mampu membunuh setiap lawan-lawannya. meskipun pahlawan ini tergolong jagoan wanita tapi ia bisa menjadi lawan yang sangat sulit dikalahkan alasannya suka bersembunyi di rumput dan tidak kelihatan sob.

Untuk tampilan dari Skin Natalia Midnight Raven ini cukup unik dan keren yang didominasi dengan warna biru dengan rambut pendek berwarna putih keabuan. untuk tangannya sendiri dilengkapi dengan cakar yang cukup panjang berwarna merah, menariknya di skin special natalia ini imbas yang ditimbulkan dari setiap skil atau ultimate nya ini yang cukup keren sehingga kamu tidak akan mudah bosan ketika menggunakan pendekar ini.


Script ini sangat cocok sekali bagi kita para user natalia yang mana masih belum memilikinya, oleh alasannya itu kita mampu mencobanya dengan memakai script. Ketika kau menggunakan script ini, saya sarankan untuk menggunakan akun kecil saja karena dikala ini moonton lebih ketat yang menjadikan rawan banned. untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorial nya dibawah ini sob.
Download Script Skin Special Natalia Midnight Raven Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Natalia Special :

  • Download terlebih dahulu scriptnya dilink yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kamu buka atau extract memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau tinggal salin folder tersebut untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets >document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, ketika loading bar tepat di Configs:Reputation kau hapus kembali file script nya.
  • Semoga berhasil, kau bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sobatku tertarik untuk mencoba menggunakan script skin Istimewa natalia ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script yang satu ini, semoga gosip yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman kalian khususnya user natalia. Terima kasih^^

Subscribe to receive free email updates: