Script Auto Win + Auto Lag Terbaru (16 Juni 2019) Patch Terizla Mobile Legends

Siapasih yang gak pengen selalu menang dalam bermain mobile legends baik itu di mode rank ataupun classic. saat kita bermain di classic kita mampu mencoba pendekar pendekar yang ingin kita naikkan winrate nya semoga menjadi hero yang enak dan bisa kita gunakan nantinya di mode ranked. banyak yang bisa kita gunakan dari role Marskman, Fighter, Assassin, Mage, Tank dan Support. Kalian juga mampu eksklusif memainkannya di mode ranked yang mana nantinya mampu membantu kamu terus naik ke tier teratas mobile legends.

Pada mode ranked terdapat banyak sekali tahapan dari yang terkecil adalah Warior, Elite, Master, GM, Epic, Legend dan Mythic. banyak pemain yang tidak mengecewakan pro ketika kita sudah berada di draft pick jagoan yaitu Epic. disitu kita nantinya akan di tantang alasannya adalah terkadang hero yang biasanya kita sukai seperti Johnson, Aldous, Kimmy, Lunox dan Harith selalu di ban sebab pendekar tersebut bisa di bilang pendekar yang OP banget lah. oleh alasannya itu biasanya kita terhalang untuk terus naik peringkatnya di rank.

Oleh sebab itu disini akan memperlihatkan solusi bagi sobat yang ingin terus naik peringkat ranknya dan mampu menaikkan winrate pendekar kalian yakni dengan menggunakan sebuah script atau cheat. memang sih hal ini mampu dibilang cara curang yang tidak disukai oleh pihak pengembang game Moonton, jika kita tertangkap tangan dalam memakai cheat biasanya akun kita nantinya akan di ban. untuk itu bagi kalian yang menggunakan script aku sarankan sih untuk menggunakan akun ml kedua kalian.

Disini kamu mampu menggunakan Script Auto Win yang mana akan sangat memiliki kegunaan sekali bagi kamu yang biasanya sering menelan kekalahan sehingga dengan memakai script auto win terbaru ini bisa membantu kau. selain itu pun di sini kau juga akan dapatkan Script Auto Lag Terbaru yang mana memiliki fungsi untuk menciptakan lawan kita terasa ngelag saat bermain ml dikala berhadapan dengan kita, nantinya kita bisa pribadi mengkill lawan tersebut.

Nah bagi teman yang ingin mencoba memakai script auto win combinasi auto lag terbaru ini mampu eksklusif mendowloadnya di link yang telah aku sediakan. mengenai cara pemasangannya mampu kalian lihat di bawah ini. saran saya sih dikala kau memakai script, ketika sudah bermain 3 kali menggunakan script untuk menghapus cache mlbb nya agar tidak mudah terdeteksi oleh moonton.
Download Script Auto Lag Terbaru

Cara Pemasangan Script Auto Lag + Auto Win MLBB Patch Terizla :

  • Download terlebih dahulu kedua file script tersebut di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kamu Extrack file nya memakai Zarchiver
  • Kemudian kamu Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, supaya script tidak terdeteksi oleh moonton kau hapus kembali file scriptnya ketika loading di Configs:Reputation
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Bagaimana sob tertarik untuk mencoba memakai script ini. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Script auto win combinasi script auto lag terbaru ini. biar berita yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, khususnya para pengunjung setia . jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih

Subscribe to receive free email updates: