Script Border Avatar King's Crown (Hadiah Top Squad No.1) Gratis Mobile Legends

Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border king's crown gratis. jikalau kalian menggunakan script yang saya bagikan ini maka nantinya kamu akan mampu kamu gunakan sebuah border profil yang kau gunakan. wah pasti sangat menarik sekali untuk di coba kan sob. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script border avatar gratis ini bisa kita simak penjelasannya dibawah ini.

Di dalam game mobile legends sebuah border profil memang sangat penting sekali untuk kita gunakan sebab dengan adanya border avatar tersebut membuat tampilan profil kita semakin keren dan menarik untuk di lihat oleh banyak orang. moonton sendiri menyediakan banyak pilihan border avatar yang mampu kita gunakan, nah untuk menggunakan setiap border tersebut biasanya kita harus melakukannya atau menyelesaikan sebuah event tertentu jika ingin mendapatkan secara gratis, tapi kalian juga dapat membelinya dengan menggunakan diamond.

Untuk sobat scriptmobaterudate yang ingin mendapatkan border avatar gratis kalian mampu memakai cara yang saya share ini adalah dengan memasangkan script. Script Border King's Crown Gratis ini merupakan salah satu border yang mana merupakan hadiah top squad no.1, jadi kalau kalian menjadi salah satu tim yang no1 dalam semua server maka kau nantinya akan mampu menggunakannya sebagai tampilan profil kalian. 


Biasanya sih untuk border ini sendiri sangat sulit untuk dimiliki alasannya untuk menjadi no 1 top squad tersebut banyak saingannya. Oleh karena itu disini aku ingin membagikan sebuah cara terbaru yanitu dengan memasangkan script. Dengan adanya script border avatar king's crown ini, kalian mampu menggantinya dengan border yang baru ini, apalagi script ini mampu kelihatan oleh orang lain. Untuk sobatku scriptmobaterudate yang ingin menggunakannya, mampu pribadi mencomotnya secara gratis disini.
Download Script Border Avatar King's Crown Gratis

Cara Pemasangan Script Border Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau membuka nya dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract, kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kau pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya, tunggu prosesnya hingga final.
  • Kemudian kamu ke hidangan profil, kemudian klik pengaturan untuk mengganti border king's crown
  • Selesai, secara otomatis nanti border tersebut mampu kau gunakan.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku scriptmobaterudate tertarik untuk mempunyai border king's crown ini, jika kalian ingin memilikinya kau bisa mendownloadnya di link atas sob. Mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar informasi yang aku berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: