Script Memutuskan Koneksi Musuh (Bikin Musuh Afk) Work All Tier Patch Terbaru - Mobile Legends

Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru yang baru saja di buat dan di modif sedemikian rupa oleh salah satu modder handal indonesia. saya sangat berterima kasih atas hasil karya Script Musuh AFK ini yang mampu kamu rasakan dalam bermain mobile legends khususnya para pemain yang sering mengalami kekalahan terus menerus.

Cheat Memutuskan Koneksi yang bikin lawan AFK ini pastinya akan sangat memiliki kegunaan sekali bagi para pemain mobile legends. dengan semakin banyak nya para pemain pro yang menciptakan kita para pemain solo rank biasanya kesulitan dalam meraih kemenangan. untuk itu disini saya memperlihatkan sebuah solusi terbaru adalah dengan memakai Script. Script ini memang tergolong dalam salah satu hal cara curang yang di gunakan oleh para cheater yang ingin menerima kemenangan dengan gampang.

Script Bikin Musuh AFK Work Ranked ini mampu kau gunakan dari aneka macam macam tier yang mana mampu dari Master, GrandMaster, Epic, Legend dan Mythic. Tier yang memang biasanya berisikan tim bocah ialah di tier epic yang mana saat memilih satria untuk draft pick mereka egois sehingga kita dalam satu tim itu biasa nya terdapat 2 Marksman bahkan hero mage semua. saat kita bermain di draft pick harusnya tim kita itu lengkap dari banyak sekali macam role. dengan itu maka kita akan lebih tertata dan pastinya kita harus kompak dalam bermain.
Ketika kita bermain di mode ranked biasanya lawan kita cukup sulit untuk dikalahkan, oleh alasannya itu disini aku menyarankan untuk memakai script ini sob, script ini memiliki banyak sekali macam fungsi yang di antaranya Auto Lag, Bikin Musuh AFK dan DC. disitu kita nantinya mampu dengan mudah memenangkan permainan sebab tim lawan ada yang berkurang satu atau dua pemain. bahwasanya moonton menunjukkan invalid di game play bagi pemain yang biasanya terdapat salah satu pemainnya afk. kita bisa mengajukan invalid tersebut.


Bagi sahabat yang ingin cepat naik peringkat rank nya sih saya sarankan untuk mencoba menggunakan Script Musuh AFK ini, alasannya adalah dengan ini kita nantinya akan terbantu dengan tim musuh berkurang sehingga kita mampu dengan gampang memenangkan permainan. untuk sahabat yang ingin memakai script ini bisa eksklusif mendownload dan langsung memasangnya di folder document android. silahkan comot bang!!
Download Script Musuh AFK Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Memutuskan Koneksi Musuh Auto AFK MLBB :

  • Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kamu buka script nya dengan memakai Zarchiver 
  • Salin ketiga file script tersebut ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, saat loading kafetaria sekitar 80% an sempurna di Configs:Reputation kamu hapus kembali script nya.
  • Semoga berhasil, kamu dapat mencobanya di mode apapun yang kamu inginkan.
NOTE : Ulangi pemasangan script dari awal setiap mau masuk ke dalam gameplay. Script ini berfungsi di menit ke 5-7 biar tidak terjadi invalid sob.

Baca Juga : Script Full Damage + Auto Lag Mobile Legends

Bagaimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai Script Musuh Auto AFK ini, gunakan script ini sewajaranya saja sob semoga moonton tidak mendeteksi bila kita sedang menggunakan script. script ini mampu kalian coba mainkan di mode apapuan baik itu di classic, rank, dan brawl. Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan mengenai artikel ini. agar isu yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian sob. Terima Kasih^^

Subscribe to receive free email updates: